telkomsel halo

Ramadan makin berkah bersama IndiHome

11:39:00 | 16 May 2019
Ramadan makin berkah bersama IndiHome
JAKARTA (IndoTelko) − IndiHome mempersembahkan Paket Semarak Kebahagiaan yang berlaku mulai 4 Mei – 31 Juli 2019 dalam rangka memperingati Bulan Ramadan 1440 H.

Melalui paket ini, pelanggan bisa menikmati layanan Triple Play berupa internet cepat, telepon rumah dan TV interaktif dengan keluarga di rumah. Ditambah dengan extra Minipack UseeTV, Movin’ Phone, bebas nelpon sampai 300 menit, serta bebas nonton Iflix, Hooq dan Catchplay.

Dengan harga pilihan paket tersedia mulai dari Rp 360.000,- nikmati diskon 30% untuk panggilan ke semua operator GSM, Minipack UseeTV IndiSport (NBA TV & BeIN Sports), Minipack UseeTV IndiMovie 1 (Fox Movies, Fox Action Movies, Celestial Movies, Star Chinese Movies, Star Chinese Movies Legend, Cinema World) dan upgrade layanan UseeTV paket Essential yang berlaku selama 3 bulan.

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembayaran abonemen melalui LinkAja akan mendapatkan bonus 200 Poin myIndiHome serta berkesempatan untuk ikut serta dalam undian 30 Paket Umroh bersama IndiHome dan undian IndiHome Miliarder.

Pemenang undian 30 Paket Umroh akan mendapatkan 1 paket perjalanan Umroh untuk masing-masing 30 orang pemenang yang akan diundi akhir bulan Juni 2019. Untuk undian IndiHome Miliarder, 125 orang pemenang masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang senilai Rp10 Juta dan akan diundi pada bulan Agustus 2019.

Segera langganan Paket Semarak Kebahagiaan dan nikmati momen Ramadan yang penuh berkah bersama IndiHome!

Untuk info lebih lanjut klik di https://indihome.co.id/semarakkebahagiaan

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year