Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Ini pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

06:12:37 | 14 May 2019
Ini pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Mobile Legends: Bang Bang akhirnya mengumumkan pemenang dari Hero Representative.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari sederet kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Kegiatan Hero Representative ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 dimana pemain dapat menominasikan influenser favorit mereka yang dilanjutkan dengan tahapan pengumpulan suara yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Berikut ini merupakan daftar dari pemenang Hero Representative MLBB:

JessNoLimit
Tobias Justin atau yang biasa kita kenal JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS eSports yang fenomenal. Di umurnya yang masih muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di channel youtubenya.

Lemon
Lemon yang dijuluki "Si Dewa Mage" adalah salah satu Pro Player dari team PSG.RRQ. Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, Lemon selalu berhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season.

Telkom Marketing 2
Cold
Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal. Diumurnya yang masih terbilang muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

Donkey
Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atau Chou. Dulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 dan sekarang Donkey adalah pemain dari team REVO.

Angkasa Pura 2
Tuturu
The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu, adalah salah satu Pro Player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik. Dengan teknik Positioning yang bagus dan Farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkan di Late Game bagi lawannya.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma