Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Hitungan menit, Realme 3 Pro dan C2 ludes di Lazada

06:32:43 | 10 May 2019
Hitungan menit, Realme 3 Pro dan C2 ludes di Lazada
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Realme mengumumkan dua smartphone terbarunya, realme 3 Pro dan realme C2 telah terjual habis hanya dalam hitungan menit di Lazada.

Realme 3 pro terjual dalam waktu 1 menit dan realme C2 hanya dalam waktu 5 menit ludes pada pre-sale di Lazada.

Dengan terjual habis hanya dalam waktu 1 menit, Realme 3 Pro juga telah menjadi smartphone game changer dengan menghadirkan kecepatan layaknya smartphone flagship berkat Qualcomm Snapdragon 710 AIE, kamera sensor flagship Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone flagship + super slo-mo video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%.

Realme 3 Pro juga menjadi smartphone pertama dari realme yang dapat mencicipi Android Q Beta saat ini juga setelah diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei 2019, dimana versi final Android Q akan resmi tersedia pada tahun depan.

Sementara itu, realme C2 yang hadir sebagai The New Entry Level King di Indonesia juga terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pada pre-sale yang sama. Dengan menghadirkan layar besar + dewdrop notch, prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya, baterai besar 4.000 mAh memungkinkan realme C2 bertahan sehari penuh dan kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan AI, realme C2 siap menggantikan tahta realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia.

Angkasa Pura 2
Realme 3 Pro dan realme C2 juga akan segera tersedia di toko-toko ritel offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Mei dan anak muda di Indonesia juga bisa mendapatkan cashback dengan melakukan pre-order sebelum 10 Mei.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Industri seluler mulai pulih?