telkomsel halo

JavaMifi ekspansi ke Thailand

05:47:41 | 09 May 2019
JavaMifi ekspansi ke Thailand
JAKARTA (IndoTelko) –  JavaMifi menjalin kerja sama dengan partner dari Thailand yaitu Smile Wifi, sebagai bagian dari strategi ekspasi jaringan internasionalnya di bisnis rental WiFi bagi wisatawan.

Melalui kerja sama yang ditandatangani di Suvarnabhumi Airport Bangkok oleh General Manager JavaMifi Arindro Nugroho dan Managing Director Smile Wifi Charoensit Wongyokthong, diharapkan akan menghadirkan support penuh bagi pengguna JavaMifi yang berkunjung ke Thailand berupa jaringan stabil, koneksi internet lebih cepat dan dukungan technical support 24 jam dari tim lokal jika pelanggan memerlukan bantuan.

Selain itu customer JavaMifi juga memiliki pilihan untuk mendapatkan Travel Wifi begitu tiba di Thailand yang saat ini tersedia counter di Bandara Suvarnabhumi, Bandara Don Mueang serta Bandara Phuket Internasional.

“Kami melihat Thailand sebagai destinasi yang selalu menarik dan penuh inovasi baik dari sisi tempat wisata. Kombinasi yang unik antara budaya, kuliner hingga destinasi belanja dengan harga terjangkau serta durasi penerbangan yang tidak terlalu lama meyakinkan kami untuk menjadikan Thailand sebagai salah satu prioritas utama," kata Founder JavaMifi Andintya Maris dalam keterangan kemarin.

Menurut data pengguna yang dirilis oleh JavaMifi pada awal tahun ini juga menyebutkan Thailand masuk dalam peringkat 5 besar destinasi wisata favorit untuk musim libur akhir tahun 2018, menggantikan Tiongkok, Australia, dan Selandia Baru.

“Setelah memperkuat pasar Jepang, Thailand menjadi negara strategis selanjutnya yang kami sasar dan segera disusul negara lainnya untuk mengukuhkan JavaMifi sebagai satu-satunya layanan penyediaan pocket wifi dari Indonesia yang berfokus pada kenyamanan wisatawan terutama di Asia,” ungkap Arindro Nugroho.

Sebelumnya, pemerintah Thailand menyebutkan prediksi akan ada peningkatan wisatawan asing yang berkunjung ke negara mereka. Diperkirakan jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Negeri Gajah Putih tersebut dapat mencapai 41,1 juta pada 2019.

Angka tersebut melanjutkan tren dari tahun lalu dimana terjadi peningkatan sekitar 8% dari tahun sebelumnya yaitu 38,3 juta wisatawan. Director Tourism Authority of Thailand, Busakorn Prommanot mengatakan dari 38,3 juta wisatawan tersebut, 664.043 jiwa merupakan penduduk Indonesia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year