telkomsel halo

Trend Micro tawarkan sistem keamanan `Endpoint`

10:02:12 | 11 Apr 2019
Trend Micro tawarkan sistem keamanan
JAKARTA (IndoTelko) – Trend Micro Incorporated meluncurkan evolusi solusi kemanan endpoint yaitu Trend Micro Apex One, produk sistem keamanan endpoint berkapabilitas lengkap dengan konsistensi penuh di seluruh platform SaaS dan dapat dijalankan dengan sistem on-premise.

Penawaran terbaru yang disederhanakan ini meningkatkan otomatisasi deteksi dan respons serta memberikan informasi terpadu yang dapat ditindaklanjuti, sehingga memaksimalkan keamanan bagi perusahaan.

“Solusi keamanan terbaru kami memiliki pengembangan teknologi yang dapat menjawab berbagai masalah keamanan endpoint yang dihadapi industri TI saat ini, ," kata Country Manager, Trend Micro Indonesia Laksana Budiwiyono dalam keterangan kemarin.

Menurutnya, data sangat bertumbuh sangat cepat di era digital ini, berbagai ancaman keamanan seperti malware dan ransomware telah menimbulkan kekhawatiran di berbagai jenis perusahaan. Lebih jauh lagi, kompleksitas yang semakin meningkat di pasar keamanan siber dapat membingungkan para pembuat keputusan TI.

"Trend Micro Apex One menawarkan cara baru mengelola, mengamankan, dan memberikan model keamanan baru secara menyeluruh yang berfokus pada kinerja yang telah terbukti, peningkatan keamanan, dan perlindungan dengan fleksibilitas tinggi,” tambah Laksana.

Salah satu contoh perusahaan di Indonesia yang sudah merasakan manfaat dari penggunaan solusi keamanan inovatif Trend Micro adalah PT Mitra Adiperkasa (MAP), perusahaan ritel terkemuka di Indonesia dengan portofolio yang beragam yang meliputi perlengkapan olahraga, mode,anak-anak, makanan dan produk minuman, department store, dan berbagai produk yang berhubungan dengan gaya hidup.

Pada tahun 2018, MAP memperkenalkan infrastruktur TI yang mampu memberikan dukungan lebih cepat, lebih handal yang diperlukan untuk mengelola lebih dari 2.000 toko ritel dan 22.000 karyawan di 69 kota di seluruh Indonesia.

MAP menerapkan solusi komprehensif dari Trend Micro, yang terdiri dari solusi keamanan endpoint, breach detection system - Deep Discovery Inspector dan intrusion prevention system – yang biasa disebut TippingPoint,  sebuah solusi perlindungan bagi ancaman keamanan siber tingkat lanjut. Sebagai hasilnya, MAP mencapai tingkat baru bagi sistem perlindungan bisnis mereka seperti keamanan endpoint, jaringan, pusat data, dan beban kerja cloud dan semuanya tercapai tanpa harus mengganggu kinerja perusahan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year