telkomsel halo

Bikin suasana rumah lebih meriah dengan IndiHome Paket Premium

11:39:03 | 09 Apr 2019
Bikin suasana rumah lebih meriah dengan IndiHome Paket Premium
Rumah adalah istana bagi penghuninya. Rumah "jaman Now" tentu harus dilengkapi layanan triple play yakni Internet, telepon, dan TV berlangganan agar momen bersama keluarga lebih harmonis.

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memberikan penawaran spesial bagi Anda pelanggan baru dan pelanggan lama IndiHome, untuk merayakan momen bersama keluarga di rumah makin seru dan lengkap dengan IndiHome Paket Premium. 

Nikmati internet super cepat, TV interaktif terlengkap, dan gratis nelpon dengan telepon rumah hingga 1000 menit. Dapatkan berbagai bonus menarik seperti channel-channel TV terpopuler, Iflix, Hooq dan Catchplay. 

IndiHome Paket Premium memberikan benefit yang lebih banyak jika dibandingkan dengan Single Play maupun Dual Play. Pelanggan IndiHome Paket Premium mendapatkan langsung tiga produk, yaitu telepon rumah, internet cepat, dan TV interaktif dalam satu paket dengan harga satuan yang lebih hemat. Pada layanan telepon rumah, pelanggan mendapatkan gratis 1000 menit ke lokal maupun interlokal. 

Pelanggan IndiHome juga akan menggunakan jaringan fiber optik yang memberikan kecepatan internet yang jauh lebih tinggi. Saat ini disediakan paket sampai dengan 100 Mbps. 

Jika Anda calon pelanggan IndiHome yang ingin melakukan registrasi, maka Anda juga bisa mendaftar sebagai pelanggan IndiHome Paket Premium via myIndiHome. 

Bagi penggemar film dan serial TV, IndiHome Paket Premium juga dilengkapi dengan free OTT video streaming dari Iflix, Hooq dan Catchplay. Masih banyak lagi layanan tambahan yang diberikan, seperti free Movin’ Phone. 

Set Top Box (STB) yang digunakan adalah STB Hybrid atau Hybrid Box yang bisa mengubah TV biasa menjadi Smart TV sehingga pelanggan bisa menikmati TV interaktif, Over The Top (OTT) Video Streaming bahkan browsing dan nonton Youtube melalui layar TV. Jenis benefit disesuaikan tagihan dari setiap pelanggan dengan syarat dan ketentuan berlaku.*

Untuk Anda yang ingin berlangganan IndiHome Paket Premium melalui myIndiHome melalui cara berikut ; Login aplikasi myIndiHome, Pada beranda pilih Paket IndiHome, klik Triple Play, Di menu Triple Play, Pilih paket kecepatan yang diingikan klik Beli, Pilih alamat yang dinginkan untuk pengecekan pemasangan, Isi data diri dan silakan upload e-KTP Anda, klik Selanjutnya, Cek kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui SMS, klik Ok, Masukan kode verikasi SMS, klik kirim, Registrasi langganan IndiHome telah berhasil. 

Segera berlangganan dan nikmati layanan yang lengkap dari IndiHome Paket Premium bersama keluarga Anda.(adv)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year