Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Ini jawara PMCC 2018-2019

11:36:00 | 28 Mar 2019
Ini jawara PMCC 2018-2019
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Squad CYLO X PartaiKetawa perwakilan dari Amikom, Yogyakarta berhasil  menjadi jawara di ajang PUBG Mobile Campus Championship Indonesia (PMCC 2018 - 2019). 

Dihadiri oleh total kurang lebih sekitar 5,000 pengunjung, PMCC 2018 – 2019 sukses melahirkan para calon atlet E-sport Indonesia masa depan.  

Selain Squad CYLO X PartaiKetawa, jawara lainnya adalah Squad Gunslinger perwakilan dari Univeristas Sam Ratulangi, Manado (Juara Kedua), Squad Hubungan Internasional perwakilan dari UPN Veteran, Yogyakarta (Juara Ketiga).

“Saya merasa sangat bangga dan bahagia karena PMCC menjadi sebuah wadah yang memberikan kesempatan kepada kami untuk membawa nama kampus; menyalurkan minat serta untuk membuktikan bahwa keberhasilan tidak melulu dilihat dari akademis namun juga melalui keahlian positif lainnya. Semoga kedepannya, Kampus kami juga dapat lebih memberikan atensi dan dukungan terhadap minat mahasiswa pada kegiatan yang positif ini,” kata Rizki Fajarista selaku salah satu squad perwakilan AMIKOM Yogyakarta.  

“PUBG Mobile telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi kami; menambah teman dari berbagai daerah, mengasah kemampuan berstrategi dan kerjasama; serta turnamen ini bisa menjadi sebuah karir yang menjanjikan kedepannya," tutupnya. 

Angkasa Pura 2
PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli, berasal dari permainan PC dan Xbox One yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma