Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lazada tawarkan "Super-solutions" untuk tingkatkan transaksi

10:23:51 | 25 Mar 2019
Lazada tawarkan
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - Lazada menawarkan layanan "Super Solutions" yang akan meningkatkan pertumbuhan brand dan seller di platformnya.

Super-solutions akan mengatasi tiga tantangan yang dihadapi brand dan seller yaitu branding, pemasaran, dan penjualan. 

Fitur-fitur ini akan diluncurkan bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun ke-7 Lazada, ditujukan untuk seluruh brand dan seller, tidak memandang besar kecil usahanya, guna memastikan mereka berada pada posisi yang siap dalam menghadapi persaingan pasar eCommerce di Asia Tenggara yang semakin ketat.

"Tidak ada seller yang terlalu kecil untuk bercita-cita, dan tidak ada brand yang terlalu besar untuk menjadi Super eBusiness. Itulah sebabnya kami sangat senang dapat meluncurkan Super-solutions yang membantu brand dan seller kami menjadi lebih gesit dalam mendigitalkan bisnis mereka dan menjangkau pelanggan dengan lebih baik, "kata Chief Executive Officer Lazada Group, Pierre Poignant dalam keterangan kemarin.

Paket Marketing Solutions dan Business Advisor Dashboard yang baru dan lebih baik dapat memberikan lebih banyak perhatian dan kunjungan ke etalase toko online mereka, dan memperlengkapi brand dan seller dengan informasi seketika (real time) yang membantu mereka membuat keputusan dengan lebih cepat dan lebih baik sehingga mereka dapat menjual dengan lebih efektif dan efisien.

Teknologi terbaru seperti Store Builder memungkinkan brand dan seller membuat etalase yang membuat mereka tampil beda di Lazada, sedangkan untuk in-app live streaming, news feed, dan gim-gim dalam aplikasi dapat membantu memenangkan hati konsumen dengan engagement yang lebih tinggi.

Telkom Marketing 2
Di kesempatan yang sama, Lazada juga meresmikan kemitraan kerja sama dengan 12 perusahaan global terkemuka di kategori lifestyle, teknologi dan fesyen yang akan mendorong kolaborasi dan memperkuat kehadiran online retail mereka. 

Dinamakan Joint Business Partnerships (JBP), kolaborasi ini akan memungkinkan brand memanfaatkan infrastruktur teknologi dan logistik terdepan di industri, serta inovasi, dan keahlian eCommerce yang dimiliki Lazada. Pada hari ini, Lazada juga menandatangani perjanjian kerja sama dengan berbagai brand dan perusahaan ternama di bidang elektronik Realme dan Coocaa, sementara perjanjian serupa dengan Huawei ditandatangani awal bulan ini. Brand lainnya akan menyusul yang adalah brand besar dari perusahaan FMCG ternama.

Angkasa Pura 2
Didukung oleh teknologi dan infrastruktur logistik Alibaba, selama setahun terakhir Lazada telah meluncurkan inovasi teknologi terdepan di industri seperti fungsi pencarian gambar, gim-gim yang melibatkan konsumen dan in app live streaming untuk menjadi satu-satunya platform "shoppertainment" di mana pelanggan dapat menonton, berbelanja, dan bermain.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma