Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Ini jawara MLBB Rising Star

11:15:53 | 14 Mar 2019
Ini jawara MLBB Rising Star
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Game.ly dan Moonton Indonesia melahirkan 20 jawara baru dari kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Rising Stars. 

Kompetisi yang telah berlangsung selama 41 hari, mendorong setiap pesertanya menunjukkan kebolehannya bermain MLBB dengan disiarkan di aplikasi Game.ly. Bermodalkan keyakinan dan komitmen, para peserta berhasil menyelesaikan kompetisi pada 24 Februari 2019.

MLBB Rising Stars tidak hanya berhasil menarik perhatian para laki-laki tetapi juga para gamer perempuan. Diantaranya yang berhasil menjadi salah satu pemenang yaitu Nova Kristina.   

“Berakhirnya kompetisi MLBB Rising Stars, bukanlah akhir dari perjuangan. Melainkan sebuah awal permulaan karir para pemenang dimulai. Jebolan bintang baru Mobile Legends ini telah menjadi bukti nyata lahirnya seorang influencer baru di Game.ly. Kehadiran mereka diharapkan dapat memotivasi para gamer diluar sana untuk berani berkarya dan berprestasi dalam industri game live streaming.” ungkap Vice President Game.ly. Ryan Lymn dalam keterangan, kemarin.

“Antusiasme yang tinggi dari para peserta hingga dapat melahirkan bintang baru MLBB merupakan sebuah kebanggan untuk kami. Perjalanan karir mereka baru saja dimulai, tentu akan banyak rintangan kedepannya. Oleh karena itu, kami bersama Game.ly berkomitmen untuk bahu-membahu membantu para pemenang menggeluti profesi ini,” ucap Community Manager Moonton Indonesia Noppy Angreani.

Angkasa Pura 2
Game.ly dan Moonton Indonesia akan bersama-sama mendukung dan membimbing perjalanan karir para pemenang MLBB Rising Stars. Pemenang akan menjalin kontrak eksklusif dengan Game.ly selama 1 tahun dan Moonton Indonesia selama 2 tahun.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma