Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lamudi ungkap pencarian apartemen di Bekasi naik 30%

12:10:50 | 12 Mar 2019
Lamudi ungkap pencarian apartemen di Bekasi naik 30%
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Portal Lamudi mengungkapkan Bekasi saat ini telah menjelma menjadi salah satu kawasan favorit pencarian properti.  

Menariknya, tidak hanya rumah tapak, pencarian properti di Bekasi saat ini juga sudah mulai bergeser ke arah hunian vertikal, bahkan setiap tahunnya pencarian apartemen di Bekasi terus mengalami tren kenaikan.   

Berdasarkan analisa portal properti Lamudi.co.id, jumlah pencarian apartemen melalui google naik sebesar 30% dari tahun 2017 ke 2018. 

Sepanjang tahun 2017 lalu jumlah pencarian apartemen di Bekasi 12.760 orang dan tahun 2018 meningkat menjadi 18.480 orang. Analisa ini dilakukan menggunakan keyword planner dengan dengan kata kunci “apartemen dijual di Bekasi”.    

Telkom Marketing 2
Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan, meningkatnya jumlah pencarian apartemen di Bekasi disebabkan karena rata-rata harga apartemen di sana lebih murah jika dibandingkan dengan kawasan penyangga lainnya seperti Tangerang contohnya.  

“Apalagi saat ini di Bekasi sedang banyak dibangun sarana infrastruktur seperti tol Becakayu dan LRT. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli apartemen,” kata Mart dalam keterangan kemarin.    

Angkasa Pura 2
Diungkapkannya, beberapa waktu lalu Lamudi juga sempat mengadakan survei tentang apartemen yang paling banyak dicari di Bekasi melalui google hasilnya beberapa lokasi muncul diantaranya Meikarta, Vasanta Innopark, Chadstone Cikarang, Wismaya Residence, dan The Oasis.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma