Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

RRQ perkuat konten Nimo TV

08:36:21 | 11 Mar 2019
RRQ perkuat konten Nimo TV
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Tim Mobile Legends: Bang Bang Rex Regum Qeon, atau dikenal sebagai RRQ ikut mmemperkuat konten dari platform Nimo TV.

Terbentuk sejak Agustus 2017, skuad yang sejak Februari lalu memiliki nama resmi PSG.RRQ ini berhasil menjuarai turnamen - turnamen major lokal dan regional seperti MEC SHOWDOWN Professional Bracket 2018, POPCON Asia Celebration Cup 2018 hingga Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2.

Dari segenap prestasi yang diraih tersebut, nama „Lemon‟ menjadi sorotan utama. Pemain bernama asli Muhammad Ikhsan tersebut merupakan kapten dibalik kesuksesan skuad PSG.RRQ menguasai pergelaran turnamen major Mobile Legends Indonesia selama tahun 2018. 

Meskipun Lemon baru mulai serius mendalami Mobile Legends di tahun 2017, genre MOBA bukanlah hal baru baginya. Pemain yang telah bergabung dengan RRQ sejak awal ini telah mendalami aliran gim tersebut sejak SD melalui beberapa game PC ternama seperti Dota, League of Legends (LoL) serta Heroes of Newerth (HoN).

Keahliannya ini membawa Lemon menjadi pemain profesional dengan segudang prestasi yang patut diperhitungkan dengan pemain-pemain bintang lainnya.

“Selain karena hobi, alasan utamaku menjadi pemain profesional juga karena aku bisa mendapat pemasukan yang stabil dari sini," katanya.

Sebagai pro-player, pemasukannya bukan hanya dari turnamen yang dimainkannya tapi juga dari sponsor maupun platform gim live streaming. Saat ini, Lemon bersama skuad PSG.RRQ  telah menjadi rekan livestreaming resmi Nimo TV. 

Telkom Marketing
Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Nimo TV di tahun 2019 untuk memperkaya konten di platformnya dengan merekrut talenta terbaik pemain profesional video gim dan atlet Esports di negara tempat beroperasinya.

“Saya berusaha berinteraksi serta terkoneksi langsung dengan suporter dan fans, sehingga mereka benar- benar dapat mengetahui yang terbaik dari saya. Menurut saya pribadi, Nimo TV bisa membantu saya sebagai pro-player untuk berinteraksi dan berkumpul dengan komunitas fans," katanya.

Angkasa Pura 2
Di tahun 2019 ini, Lemon mengaku akan berfokus untuk menjadi yang terbaik di kancah kompetitif Mobile Legends, dengan target mempertahankan gelar juara MPL Indonesia Season 3 serta menjuarai Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019 dan turnamen Piala Presiden Esports 2019.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma