Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Alterra tingkatkan kualitas CRM dengan manfaatkan Vymo Sales

05:05:31 | 04 Mar 2019
Alterra tingkatkan kualitas CRM dengan manfaatkan Vymo Sales
ilustrasi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BENGALURU (IndoTelko) - Alterra (sebelumnya dikenal dengan Sepulsa) memilih solusi milik Vymo untuk meningkatkan layanan CRM penjualan.

Berkat solusi Customer Relationship Management (CRM) penjualan berteknologi kecerdasan buatan dari Vymo, tim penjualan Alterra mampu melihat pelanggan onboard dan mitra bisnis di ponsel. Melacak dan memaksimalkan pelibatan kesehatan berdasarkan segmen usaha, dan secara otomatis melaporkan segala kegiatan penjualan (kontak, pertemuan, email/pesan).

Telkom Marketing 2
"Kami sangat ingin menjadi responsif terhadap para mitra dan juga pelanggan kami. Jadi, kami perlu sebuah solusi penjualan yang memungkinkan hal tersebut. Kami amat terkesan dengan mobilitas dan kecerdasan Vymo. Kami tak sabar menantikan nilai tambah yang Vymo berikan pada produktivitas tim penjualan kami," kata CEO Alterra Ananto Wibisono dalam keterangan belum lama ini.

Didirikan pada 2015, Alterra memulai bisnisnya sebagai platform online yang menjual kredit seluler melalui situs web dan aplikasi selulernya.

Angkasa Pura 2
Sejak saat itu, perusahaan telah memperluas lini bisnisnya seperti pengumpul pembayaran tagihan B2B dan platform distribusi produk digital. Mereka menjalankan lebih dari 8 juta transaksi per bulan dan mendukung banyak perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Traveloka, dan Lazada.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu