telkomsel halo

Ribbon Protect raih penghargaan BIG Innovation

09:50:03 | 27 Feb 2019
Ribbon Protect raih penghargaan BIG Innovation
SINGAPURA (IndoTelko)  - Ribbon Communications Inc. (Ribbon) mengumumkan solusi perangkat lunak keamanannya, Ribbon Protect telah dinobatkan sebagai pemenang dalam penghargaan BIG Innovation 2019 yang dihelat Business Intelligence Group.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini hanya setahun setelah memperkenalkan Ribbon Protect di Mobile World Congress tahun lalu. Inovasi perangkat lunak adalah salah satu prinsip panduan kami dan kami terus mengembangkan Ribbon Protect untuk mendukung penyedia layanan dengan machine learning dan  AI untuk menggerakkan kerangka analitik menyeluruh,” kata Executive Vice President of Products, R&D, Support & Supply Chain for Ribbon Tony Scarfo dalam keterangan kemarin.  

Platform perangkat lunak Ribbon Protect memberdayakan penyedia layanan untuk merespons serangan cyber real-time (RTC), penipuan dan insiden kualitas jaringan dengan cepat, cerdas, dan efisien.

Ribbon Protect terintegrasi dengan cepat dan mudah dengan investasi jaringan RTC yang ada dan memberikan tingkat keamanan baru untuk komunikasi waktu nyata melalui analitik perilaku yang kuat dan canggih. Memanfaatkan konsep mapan dari analisis perilaku jaringan dari dunia data, Ribbon Protect secara adaptif menetapkan garis dasar dari apa yang "normal" untuk sesi suara dan video serta aktivitas port IP. Penyimpangan dari baseline ini dapat dengan cepat diidentifikasi dan dikurangi.

"Para pemenang tahun ini menunjukkan betapa dalamnya peran inovasi yang dimainkan di hampir setiap aspek bisnis," kata Chief operating officer Business Intelligence Group Maria Jimenez.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year