telkomsel halo

Artis Bigo ini masuk dapur rekaman

13:57:48 | 18 Feb 2019
Artis Bigo ini masuk dapur rekaman
CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing Rahayu Kertawiguna dan Selvy Gokuji.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Ajang Bintang Biduan Bigo 2018 menghasilkan juara Nur Selvi Oktavia.

Salah satu pengguna BIGO LIVE yang memiliki bakat bernyanyi ini telah bergabung dengan perusahaan label musik terkemuka di Indonesia, Nagaswara.

CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing Rahayu Kertawiguna memberikan nama Selvy Gokuji kepada artis BIGO yang akrab dipanggil Thukiyemini.

Gokuji merupakan singkatan dari “GoyangKudaJingkrak” yang menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi.

Pada acara “DanceDhut New Star5” yang diadakan Nagaswara, Selvy Gokuji meluncurkan single pertamanya yang berjudul “DigigitUlar” di Main Hall Tamini Square Jakarta (15/2).  

Tidak sendiri, empat artis Nagaswara lainnya juga turut diperkenalkan di acara ini: Boybandasal Korea Selatan Global Tour Idol (G.I.T), Mia Kania Permata Sari, LebbyWilayati, dan 2TikTok.

“Saya sangat bahagia, akhirnya saya bisa mewujudkan impian saya sedari kecil untuk menjadi penyanyi”, ucapnya.

Selvy memulai perjalanannya sebagai salah satu artis Nagaswara setelah sukses menjadijuara dan menyisihkan 2500 peserta di Bintang Biduan BIGO, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan BIGO LIVE pada Januari 2018 silam. 

Bulan November 2018 yang lalu BIGO LIVE juga mengadakan “The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 3”, sebuah kompetisi bakat menyanyi pop. Salah satu finalist dari Voice of BIGO yang saat ini sedang viral di sosial media adalah Mirriam Eka karena keikutsertaannya di Rising Star Indonesia 2018.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year