telkomsel halo

Danamon perkuat layanan digital banking

09:15:49 | 03 Feb 2019
Danamon perkuat layanan digital banking
JAKARTA (IndoTelko) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) secara resmi memperkenalkan aplikasi D-Bank Registration untuk melengkapi D-Bank, satu solusi komprehensif layanan perbankan digital Bank Danamon.

Dengan D-Bank Registration, selain datang ke cabang, calon nasabah juga dapat membuka rekening secara online dengan proses verifikasi melalui video call dalam satu aplikasi yang terintegrasi.  

“Layanan D-Bank dan D-Bank Registration menjawab gaya hidup masyarakat saat ini yang dinamis serta membutuhkan solusi yang cepat dan tepat, juga memegang kendali untuk kebutuhan perbankan-nya,” kata Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany dalam keterangan, belum lama ini.

Aplikasi yang diperkenalkan ini semakin memperkuat layanan perbankan digital Bank Danamon yang sudah ada sebelumnya seperti Danamon Online Banking, SMS Banking dan ATM Bank Danamon.

D-Bank Registration adalah layanan berbentuk aplikasi yang memberikan kemudahan bagi calon nasabah untuk membuka rekening kapan saja dan di mana saja. Proses pembukaan rekening dapat diakses melalui smartphone pribadi setelah mengunduh aplikasi dari app market berbasis Apple (app store) ataupun Android (Google Play).

Calon nasabah cukup mengisi data diri sesuai instruksi di aplikasi, mengirimkan dokumen berupa foto e-KTP dan swafoto atau selfie dengan e-KTP pribadi. Selanjutnya calon Nasabah dapat memilih proses verifikasi (know your customer atau KYC) pembukaan rekening secara langsung di aplikasi D-Bank Registration melalui video call dengan video banking officer, atau datang ke gerai Bank Danamon terdekat.

Selain itu, nasabah juga dapat memilih untuk mengirimkan kartu Debit/ATM ke alamat domisili sekaligus mengaktifkannya di aplikasi D-Bank Registration, atau mengambilnya langsung di cabang Bank Danamon terdekat.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year