Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Teman Trader gaet DIVA untuk perluas basis investor

09:05:17 | 13 Dec 2018
Teman Trader gaet DIVA untuk perluas basis investor
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi TETRA X CHANGE yang dirilis startup Teman Trader menggaet PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA)untuk memperluas basis investor yang menggunakan hasil analisa sahamnya.

Saat ini analisa yang dikeluarkan oleh TETRA X CHANGE memiliki akurasi winning rate 64% dimana setiap 100 saham yang direkomendasikan memiliki chance 64% mencapai angka target penguatannya dengan rata rata holding sekitar 9 hari.

Awalnya, aplikasi ini memanfaatkan channel Telegram untuk mengumpulkan massa investor. Seiring pengembangan kecerdasan buatan dan BIG DATA, analisa dikembangkan dengan merek ARVITA.

"Kalau dengan DIVA kita manfaatkan platform WhatsApp-nya untuk produk SIVA," ungkap CEO Teman Trader Luke Syamlan dalam keterangan (13/12).

Diungkapkannya, langkah memperluas saluran komunikasi ini untuk memperluas basis investor yang bisa diedukasi oleh Tetra X Change. "Add aja nomor WA 082110700060, nanti akan rasakan lebih mudah dapat info saham via SIVA," katanya.

Saat ini pengguna aplikasi Tetra X Change sebanyak 16.600 ribu investor dimana semua rela merogoh kocek untuk berlangganan informasi saham pilihannya.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma