telkomsel halo

eFounders Fellowship wisuda 38 pengusaha Asia

11:28:00 | 30 Nov 2018
eFounders Fellowship wisuda 38 pengusaha Asia
HANGZHOU (IndoTelko) - Tiga pengusaha Indonesia telah menyelesaikan program eFounders Fellowship yang merupakan kerja sama dari United Nations Conference of Trade and Development (UNCTAD) dan Alibaba Business School. 

Mereka bersama 35 pengusaha Asia lainnya menjadi kelas keempat yang lulus dari program yang telah diadakan sejak 2017. 

Program ini bertujuan untuk menambah pengetahuan para pengusaha muda dengan keterampilan yang tepat untuk bisnis mereka dan mendorong mereka untuk berbagi pengetahuan kepada lingkungan di mana mereka beroperasi.

Inisiatif ini juga merupakan bagian dari komitmen pendiri dan Executive Chairman Alibaba Jack Ma dalam kapasitas pribadinya sebagai UNCTAD Special Adviser for Young Entrepreneurs and Small Business. 

Komitmen ini bertujuan untuk memberdayakan 1.000 pengusaha di negara berkembang untuk mendorong perkembangan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan melalui ekonomi digital dalam lima tahun ke depan.

“Kegiatan ini menunjukkan usaha yang dilakukan oleh berbagai komunitas internasional untuk mendukung transformasi digital dan inovasi untuk pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Koordinator program UNCTAD eFounders Fellowship Arlette Verploegh.

Tiga pengusaha Indonesia yang lulus dari program ini adalah Agung Bezharie dari Warung Pintar, Mario Ronaldo Andrew Mawikere dari Bizzy Indonesia, dan Rade Tampubolon dari Sociobuzz.com.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year