telkomsel halo

MNC Vision dan Net1 rambah pelosok

07:35:00 | 30 Nov 2018
MNC Vision dan Net1 rambah pelosok
CEO & Presiden Direktur Net1 Indonesia Larry Ridwan saat penandatanganan kerjasama (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Bagi masyarakat pinggiran dan pelosok Tanah Air, kini bisa menikmati suaran TV berkualitas dengan jaringan internet 4G LTE super cepat.

Adalah MNC Vision dan Net1 yang menjalin kerjasama untuk memanjakan masyarakat pelosok yang minim akan koneksi internet dan layanan hiburan dari televise berbayar.

Bertempat di kantor pusat Net1 kawasan Sampoerna Strategic Square kemarin (29/11) MNC Vision resmi menjalin kerja sama dengan Net1 Indonesia.  Keduanya adalah pionir di layanan TV berbayar dan penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G LTE yang berfokus pada area suburban dan rural.

Hasil kerjasama ini menawarkan paket Super Bundle MNC Vision & Net1 sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan tayangan TV berkualitas dan konektivitas internet yang kian meningkat. 

Peningkatan tersebut dapat dilihat berdasarkan riset Media Partners Asia (MPA) dimana pasar TV berlangganan di Indonesia telah mencapai 5,6 juta pelanggan pada tahun 2017. Sedangkan survey Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan bahwa penetrasi pengguna internet pada tahun 2017 mencapai 143,26 juta jiwa dari total populasi penduduk Indonesia.

Dikatakan Presiden Direktur PT MNC Sky Vision Tbk Hari Susanto, perusahaannya terus berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan berkualitas bagi pelanggan.  Salah dengan memperkuat keunggulan untuk menyajikan layanan internet melalui paket Super Bundle yang bekerjasama dengan Net1 demi melengkapi layanan TV berlangganan MNC Vision.

“Kami sangat mengapresiasi Net1 sebagai mitra yang baik bagi kami untuk menghadirkan layanan internet cepat 4G LTE dengan jangkauan Net1 yang luas khususnya di remote area. Keluarga Indonesia kini bisa merasakan kenyamanan nonton sambil internetan dengan MNC Vision dan Net1,” kata Hari.

MNC Vision dan Net1 rambah pelosok

Layanan ini menghadirkan layanan bundling TV berlangganan MNC Vision dan internet yang menjangkau hingga ke pelosok Indonesia, termasuk wilayah Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi (Makassar) dan Ambon, khususnya area yang tidak terjangkau sinyal 4G. 

Pelanggan MNC Vision dapat menikmati paket Super Bundle Net1 dengan harga Rp 399.000,- per bulan untuk kuota 50 Gb. Net1 menghadirkan jaringan internet dengan frekuensi 450 MHz dengan jangkauan luas hingga 70 km dari BTS (Base Transceiver Station).

Sementara itu CEO & Presiden Direktur Net1 Indonesia Larry Ridwan meyakini kerjasama dengan MNC saling menguntungkan untuk memperluas cakupan dari kedua perusahaan.   “Net1 dan MNC Vision memiliki visi yang sama yaitu memberikan solusi internet dan kebutuhan tayangan TV berkualitas khusunya sampai ke area pelosok. Kedepannya Net1 sangat terbuka terhadap peluang kerjasama lainnya.” Tambahnya. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year