telkomsel halo

Klook permudah liburan ke Jepang

09:25:19 | 21 Nov 2018
Klook permudah liburan ke Jepang
JAKARTA (IndoTelko) – Klook menginisiasikan perjalanan ke Jepang dalam menginsipirasi Free and Independent Traveler (FIT) millennial di Indonesia untuk merasakan pengalaman liburan yang lebih mudah, aman, dan nyaman dalam menyambut musim libur akhir tahun melalui #KlookinLiburanmu.

Klook mempersembahkan liburan yang menyenangkan di berbagai wilayah di Jepang seperti Tokyo, Osaka, dan Kyoto dengan pilihan kegiatan yang dapat dinikmati bersama sahabat seperti atraksi populer, entertainment, wisata kuliner, dan kebutuhan perjalanan lainnya termasuk transportasi di tempat tujuan dan koneksi internet yang akan memperkaya pengalaman para wisatawan.

“Sebagai salah satu platform online travel terbesar di dunia, Klook berkomitmen untuk memberikan para wisatawan akses yang mudah, cepat, dan nyaman untuk menikmati berbagai aktivitas populer di negara-negara tujuan wisata di seluruh dunia. Misalnya, Jepang, salah satu dari tiga negara tujuan favorit wisatawan Indonesia, Klook menawarkan berbagai pilihan yang menarik bagi millennial Indonesia seperti tiket Universal Studio Japan, rental kimono atau baju samurai hingga transportasi lokal seperti JR Pass yang akan dikirimkan ke rumah sebelum melakukan perjalanan,” kata Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology Pte. Ltd. Marcus Yong, dalam keterangan, kemarin.

Menurut riset dari Amadeus yang berjudul Journey of Me1, wisatawan millennial Indonesia cenderung menyenangi pengalaman perjalanan yang nyaman.

Wisatawan millennial Indonesia memilih untuk mendapatkan tips yang dapat membuat perjalanan mereka lebih nyaman (35%) setelah tips untuk menghemat biaya perjalanan mereka (42%).

Klook memberikan pilihan bagi wisatawan millennial untuk dapat melancarkan rencana perjalanan liburan mereka, selain mendapatkan transportasi lokal dengan mudah, menyewa modem yang dapat digunakan bersama dengan sahabat dalam perjalanan juga dapat membantu menghemat pengeluaran selama perjalanan – dimana kesemuanya dapat diakses melalui aplikasi dan website Klook.

Menjelang libur akhir tahun, Klook memberikan promo diskon sebesar 7% hingga Rp500 ribu tanpa minimum pembelian yang berlaku sampai dengan Desember 2018. Pengguna hanya perlu menggunakan kode promo spesial “KLOOKIN500” pada aktivitas pilihan dan pengguna dapat memiliki perjalanan yang menyenangkan bersama Klook.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year