telkomsel halo

Lazada 11.11 catat rekor baru

10:38:13 | 14 Nov 2018
Lazada 11.11 catat rekor baru
JAKARTA (IndoTelko) – Lazada menutup Festival Belanja 11.11 dengan rekor baru, lebih dari 20 juta pembeli di Asia Tenggara yang menelusuri dan mendapatkan penawaran terbaik melalui website dan aplikasi Lazada selama pesta diskon 24 jam berlangsung.

Brand paling populer yang berhasil masuk ke Brand paling diminati antara lain : Realme, Xiaomi, Samsung, Sweety, Wardah, Maybelline, L'Oréal Paris.

“Belanja online bukan lagi tentang tentang belanja satu kali dan diskon, tapi membangun pengalaman belanja jangka panjang melalui hiburan, kegembiaraan, dan interaksi. Inilah mengapa kami memperkenalkan game dalam aplikasi baru seperti Wonderland, Slash It, dan Shake It agar pembeli kami bersenang-senang sambil browsing, mengumpulkan voucher dan berbelanja,”kata Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam keterangan, kemarin.

Tepat tengah malam 00.00 hari Minggu (11 November, 2018), pembeli di Asia Tenggara mengambil keuntungan dari lebih dari 50 juta penawaran. Dalam 60 menit pertama, sebanyak 1,2 juta pesanan telah tercatat. Kategori yang paling banyak dicari oleh pembeli adalah smartphone, popok dan susu bubuk, dan produk kecantikan.

Lebih dari 400.000 brands dan pelaku UKM (sellers) turut berpartisipasi. Lebih dari 50 juta voucher dibagikan melalui game populer termasuk Shake It, Slash It, Wonderland, halaman kampanye dan promo marketing lain guna dalam membagikan voucher selama Festival Belanja Lazada 11.11.

Untuk pertama kalinya, Lazada Indonesia memamerkan pertunjukan video mapping di tengah jantung kota Gedung Veteran Jakarta di tanggal 10 November sampai dengan tengah malam menyambut 11.11.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year