telkomsel halo

Lazada perkuat produk kecantikan

08:20:00 | 19 Sep 2018
Lazada perkuat produk kecantikan
JAKARTA (IndoTelko) – Lazada menghadirkan rangkaian produk #INSTAPERFECT dari Wardah guna memanjakan pengguna wanitanya.

“Melihat tingginya minat perempuan Indonesia terhadap produk ini, kami sangat senang sekali bisa bermitra dengan Wardah untuk menjawab kebutuhan konsumen kami ini. Terlebih lagi Wardah sebagai brand make-up Indonesia yang merupakan salah satu market leader. Konsumen kami cukup mengunjungi official store Wardah di LazMall, untuk bisa mendapatkan semua rangkaian produk terbaru dan terlengkap dari Wardah,” ucap CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini dalam keterangan, belum lama ini.

Sejalan dengan misi Lazada untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menjawab kebutuhan konsumen mendapatkan produk berkualitas saat berbelanja online, keberadaan official store Wardah di LazMall, melengkapi ratusan brand lainnya yang juga menghadirkan berbagai produk dengan jaminan 100% asli, beserta kemudahan 15 hari pengembalian barang dan jaminan 1 hari pengiriman barang .

Konsumen dapat merasa aman dan tenang mendapati produk kesayangan mereka sampai di rumah atau kantor karena jaminan yang hanya bisa didapatkan apabila produk tersebut adalah bagian dari LazMall.

Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa mengatakan Wardah #INSTAPERFECT memang diperuntukan untuk perempuan muda aktif yang tinggal di kota besar, dimana waktu sangat berharga bagi mereka, selain itu mereka juga membutuhkan produk berkualitas yang bisa diandalkan.

“Untuk itu kami sangat senang melihat tanggapan konsumen dan pecinta produk Wardah #INSTAPERFECT di Lazada yang sangat luar biasa. Ini terbukti dari penjualan kami yang selalu sold-out hanya dalam waktu beberapa jam, sejak kita mulai luncurkan di 1 Agustus 2018 lalu. Kerjasama eksklusif dengan e-commerce sekelas Lazada membantu kami mendistribusikan produk-produk kami ke kota besar di seluruh Indonesia tanpa halangan,” katanya.

Kerjasama yang kuat antara Lazada dan Wardah dalam peluncuran produk eksklusif #INSTAPERFECT merupakan strategi dalam membangun dan menyediakan pilihan produk terbaik untuk konsumen Indonesia. Selaras dengan perkembangan jaman yang kian cepat, konsumen membutuhkan pilihan yang bisa mempermudah hidup mereka.

Salah satunya dalam memenuhi kebutuhan berbelanja mereka. Kehadiran Lazada sebagai platform belanja online menjadi solusi, terlebih lagi dengan pilihan dalam mendapatkan brand kesayangan mereka melalui LazMall.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year