telkomsel halo

Ini kinerja kampanye 9.9 di Lazada

11:54:57 | 11 Sep 2018
Ini kinerja kampanye 9.9 di Lazada
JAKARTA (IndoTelko) – Lazada sebagai eCommerce terdepan di Asia Tenggara berhasil menetapkan rekor terbaru selama kampanye 9.9 berlangsung.

Promo heboh besar-besaran tersebut dimulai pada hari Minggu, 9 September, tengah malam dimana para penggila belanja dari 6 negara – Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam disuguhkan sejumlah promo luar biasa baik dari brand lokal dan internasional, serta ribuan penjual terpercaya lainnya. Secara keseluruhan, tercatat lebih dari 10 juta konsumen ikut ambil bagian dalam momentum yang berlangsung selama 24 jam ini.

Lazada telah menyiapkan 20 warehouse, 12 pusat penyortiran dan jasa pengiriman Lazada Express yang didukung lebih dari 100 mitra logistik terpercaya.

Momentum kampanye9.9 ini diikuti dengan diluncurkannya inovasi terbaru Lazada, yaitu LazMall. Mall online yang menaungi lebih dari 1.000 brand dan puluhan ribu barang

“9.9 menjadi ajang pemanasan dan pembuka dari festival belanja besar-besaran yang akan segera tiba pada November mendatang yakni 11.11 yang kemudian diikuti dengan festival belanja terbesar 12.12. dimana Lazada Grup menjadi pelopor atas festival ini di Asia Tenggara sejak tahun 2012. Tahun ini merupakan tahun ke-7 perayaan 12.12 dan kami tidak sabar untuk kembali menciptakan momen yang berharga untuk konsumen setia kami pada pada tahun 2018 ini,” kata CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini dalam keterangan, kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year