telkomsel halo

Lazada rilis LazMall

08:24:39 | 07 Sep 2018
Lazada rilis LazMall
JAKARTA (IndoTelko) – Lazada meluncurkan LazMall dan memperkenalkan kampanye 9.9 yang didkukung sekitar 300 brand lokal dan internasional di Indonesia dan ribuan brand di 6 negara tempat Lazada beroperasi.

LazMall menjadi “Mall” terbesar di Asia Tenggara, yang mampu menghadirkan layanan terpercaya bagi seluruh konsumennya dalam mendapatkan kemudahan berbelanja produk berkualitas yang mereka inginkan.

“Lazada terus menerus mendobrak keterbatasan eCommerce dan berinovasi untuk redefining pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen maupun brand. LazMall hadirkan cara baru berbelanja online. Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah,” ungkap Chief Executive Officer Lazada Indonesia Alessandro Piscini, kemarin.

Berbelanja di LazMall menghadirkan pengalaman berbelanja online yang berbeda dari sebelumnya, melalui tiga komitmen utama LazMall untuk menjamin kepuasan berbelanja konsumen, yaitu: 100% produk otentik, pengembalian barang dalam 15 hari tanpa ribet, dan Next-day delivery.

Konsumen Indonesia dapat menemukan sekitar tiga ratus brand lokal dan internasional, juga brand online dan distributor resmi brand yang telah dikurasi oleh Lazada melalui LazMall. Sejumlah brand kenamaan favorit konsumen tersebut antara lain HP, L’Oreal, Philips, Planet Sports, Ramayana, Samsung, Sweety, Unilever, Wardah dan masih banyak lagi.

Untuk mempersiapkan para penggila belanja daring menuju rangkaian festival belanja terbesar Lazada, Online Revolution di bulan November, Lazada menggelar kampanye 9.9 di 6 lokasi negara Lazada, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Konsumen dapat menikmati serunya promosi interaktif dalam bentuk game di Aplikasi Lazada, seperti SLASH IT dan SHAKE IT. Melalui “Slash It” konsumen dapat membagikan pranala (link) dari produk yang mereka inginkan kepada teman-teman mereka melalui media sosial untuk mendapatkan potongan harga sebanyak mungkin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year