Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lazada sukses gelar flash Infinix Hot S3X

11:52:37 | 03 Sep 2018
Lazada sukses gelar flash Infinix Hot S3X
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Infinix,  produsen smartphone asal Hong Kong, kembali meneruskan catatan penjualan luar biasa dalam flash sale yang diadakan di Lazada, Jumat (31/8) kemarin. Seluruh unit Infinix Hot S3X yang baru saja dirilis habis terjual.

SEA Regional Head Infinix Indonesia Marcia Sun menegaskan bahwa smartphone gaya baru Infinix ini memang disesuaikan dengan selera terkini dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus berubah.

Telkom Marketing 2
“Infinix Hot S3X merupakan perwujudan komitmen kami untuk menyajikan produk berkualitas premium, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan selera pasar lokal saat ini,” tegas Marcia dalam keterangan (3/9).

Menyusul kesuksesan flash sale tersebut, Infinix Hot S3X akan hadir kembali di Lazada Indonesia untuk meramaikan momen Harbolnas dengan promosi menarik bertajuk ‘Infinix Menuju Puncak 9.9’ bersama beberapa smartphone andalan Infinix lainnya, yakni Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix HOT S3, Infinix Zero 5 dan Infinix Note 4.

Angkasa Pura 2
Tak hanya itu,pelanggan baru yang mengikuti akun Infinix Flagship Store di Lazada akan berkesempatan mendapatkan tambahan diskon produk senilai Rp650 ribu dan voucher pulsa hingga senilai Rp500 ribu  mulai dari tanggal 1 hingga 9 September 2018, serta mengikuti ajang Grand Prize berhadiah 1 unit Infinix Hot S3X X622 dengan RAM 3GB dan kapasitas memori 32GB.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma