telkomsel halo

BenQ kembangkan lini eSport di Indonesia

09:21:33 | 03 Sep 2018
BenQ kembangkan lini eSport di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – PT. BenQ Teknologi Indonesia (BTI), sebagai salah satu anak perusahaan dari BenQ Asia Pacific Corporation, mengumumkan kemitraannya dengan PT. Andal Global Solusindo (AGS) dalam rangka mengembangkan lini bisnis produk-produk eSport bermerek ZOWIE di Indonesia.

AGS di tunjuk oleh BTI sebagai salah satu Distributor ZOWIE yang ditandai dengan penandatanganan dokumen yang di lakukan oleh Managing Director BTI Andryanto C. Wijaya dan General Manager, AGS Robin Chua.

"Sebagai Produsen eSport PC Monitor terbaik di dunia yang telah mengakuisisi merek ZOWIE pada tahun 2015 sangat optimis dengan pertumbuhan eSport di Indonesia, hal ini dapat di lihat dari maraknya online game yang masuk ke pasar Indonesia baik yang menggunakan gadget maupun PC Monitor, bahkan eSport telah menjadi salah satu cabang olah raga di Asian Games 2018 yang sedang berlangsung saat ini,” kata Andryanto dalam keterangan belum lama ini.

Diharapkannya, selain memperluas pangsa pasar ZOWIE di Indonesia, dapat semakin memperkuat penetrasi merek ZOWIE di kalangan gamer dan masyarakat luas khususnya para pemain eSport profesional yang menjadi target utama untuk industri eSport.

Robin Chua menambahkan ZOWIE adalah sebuah merek yang tidak asing terutama di kalangan Gaming. "Dengan adanya kerjasama antara AGS dan BTI, besar harapan kami agar dapat tercipta hubungan yang lebih baik kedepannya, dan kami dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk Zowie,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year