telkomsel halo

Lazada gelar flash sale Infinix HOT S3X

13:25:59 | 30 Aug 2018
Lazada gelar flash sale Infinix HOT S3X
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix siap menggelar Flash Sale Infinix HOT S3X pertamanya di platform belanja  Lazada Indonesia, pada tanggal 31 Agustus 2018, tepatnya pada pukul 9 pagi (Waktu Indonesia Barat).

Sebanyak 5000 unit Infinix HOT S3X disiapkan secara eksklusif di Lazada Indonesia. Sejak meluncur secara global, Infinix Mobile menyediakan 3 varian warna menawan, yakni Milan Black, Aqua Blue,  dan Tradewinds Grey with Glass Finishing design. Tentunya dengan harga yang fantastis, yakni sebesar Rp2,099 juta.

Dalam menyambut campaign 9.9 nanti di Lazada Indonesia yang bertajuk #semuakeinginanmu, Infinix juga turut serta memberikan penawaran menarik melalui Official Store Infinix Indonesia dengan varian produk lainnya.  

Flash Sale Infinix HOT S3X perdana tersebut diyakini akan memperpanjang rekor Infinix sebagai salah satu brand dengan penjualan cepat di Lazada. Sebelumnya, ribuan unit Infinix HOT 6 Pro dan HOT S3 pada Flash Sale tahun ini juga  laris manis dalam kurun waktu kurang dari satu menit saja.
 
Pada tanggal 20 Agustus lalu, Infinix telah secara resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya, Infinix HOT S3X, di Indonesia. 

Infinix HOT S3X merupakan smartphone pertama Infinix yang mengusung layar Notch Display. Selain itu, Infinix HOT S3X juga dilengkapi fitur Artificial Intelligence (AI) Technology pada kamera depan dan belakang untuk menangkap momen selfie terbaik. Untuk mendukung performa grafiknya, chipset Qualcomm Snapdragon menjadi motor pacu dari Infinix HOT S3X.

“Infinix HOT S3X hadir sebagai smartphone dengan desain modern serta A.I Selfie, dengan harga terjangkau, dan tentunya dibekali teknologi dari Qualcomm,” demikian pernyataan resmi Qualcomm terkait kedatangan Infinix HOT S3X di pasar Indonesia yang ditulis dalam laman Facebook resminya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year