Indosat Ooredoo kolaborasi dengan Cisco hadapi `Industry 4.0`

18:25:00 | 28 Aug 2018
Indosat Ooredoo kolaborasi dengan Cisco hadapi
Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Herfini Haryono (dua dari kanan), Group Head Business Marketing Indosat Ooredoo, Rangarajan Kalyanasundaram (paling kanan), Country Managing Director PT Cisco Systems Indonesia, Marina Kacaribu (dua dari kiri), dan Regional Technical Account Manager PT Cisco Systems Indonesia, M. Affan Daili (kiri) saat berfoto bersama penandatanganan partnership announcement di Jakarta (28/8).(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Indosat Ooredoo berkolaborasi dengan Cisco menghadapi kian derasnya Revolusi "Industry 4.0" di Indonesia.

Anak usaha Ooredoo ini memilih Cisco Control Center,sebuah automated IoT Connectivity Management Platform,yang memungkinkan pelanggan dapat meluncurkan,mengelola,dan memonetisasi layanan Internet of Things (IoT) secara global dalam hal penggunaan Industry 4.0.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih luas dan memperkuat platform IoT Hub Indosat Ooredoo yaitu IoTConnect," kata Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Herfini Haryono di Jakarta, Selasa (28/8).

Kolaborasi ini akan menggabungkan jaringan seluler Indosat Ooredoo dengan platform IoT Cisco Control Center,yang memudahkan pelaku bisnis menghadirkan layanan koneksi baru yang lebih efektif dan efisien.

Dengan Control Center,pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengontrol biaya saat meningkatkan layanan IoT mereka secara global dengan keandalan yang mumpuni.

Indosat Ooredoo telah melihat permintaan yang banyak untuk layanan IoT di industri-industri seperti manufaktur, transportasi dan logistik, Smart Meters, dan Smart Cities.

Sejauh ini Control Center digunakan oleh lebih dari 50 penyedia layanan untuk mengelola perangkat IoT di lebih dari 550 jaringan seluler di seluruh dunia.(ad)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories