Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan

IMBeats, senjata Indosat di layanan streaming musik

04:05:22 | 18 Nov 2021
IMBeats, senjata Indosat di layanan streaming musik
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat Ooredoo terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup digital pelanggannya melalui inovasi berkelanjutan dan kali ini di bidang musik dengan menghadirkan IMBeats sebagai pusat kekuatan musik lokal.

Platform ini menawarkan pengalaman hiburan digital yang menyediakan variasi musik yang memungkinkan berbagai macam musik didengar melalui interaksi pengguna yang kuat dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo.

Di tengah situasi pandemi yang penuh tantangan ini, masyarakat kerap mengalami berbagai gangguan, baik dalam aspek sosial, ekonomi, budaya, maupun aspek kehidupan lainnya. Bahkan, sebuah studi yang dilakukan oleh Prudential Corporation Asia dan The Economist Intelligence Unit mengungkapkan bahwa jika dibandingkan dengan negara Asia lainnya, responden di Indonesia tercatat paling menderita stres akibat Covid-19. Musik adalah penghilang stres yang efektif dan mengingat pentingnya hiburan dalam upaya mengatasi stres, Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi IMBeats untuk memberikan hiburan digital bagi penggunanya yang dapat menemani aktivitas sehari-hari mereka dimana pun dan kapan pun. Platform ini akan menghadirkan hiburan yang menarik, menyenangkan, dan memberikan manfaat bagi penggunanya.

“Ponsel telah menjadi hidup kita dan apa yang ada di ponsel itu, konten apa yang kita tonton, musik apa yang kita dengar akan mendefinisikan identitas kita. Tujuan kami di Indosat Ooredoo adalah untuk menghadirkan produk digital baru dan konten yang didukung dengan pengalaman yang luar biasa. Saya suka musik dan begitu juga semua orang di seluruh dunia dan saya percaya bahwa musik adalah kunci untuk kesehatan yang baik, hubungan, persahabatan, cinta dan bahkan mengatasi kebencian dan stres. Oleh karena itu, kami menghadirkan IMBeats untuk memberikan pengalaman hiburan digital dan membangun keterlibatan dengan penggunanya melalui beragam fitur. Kami berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu dan kami berharap pelanggan kami akan memilih IMBeats sebagai aplikasi hiburan digital mereka,” kata SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo Sudheer Chawla.

Selain itu, pengguna yang mendengarkan musik akan mendapatkan hadiah atas keterlibatan mereka. IMBeats memiliki lebih dari 50.000 musik & video. Pengguna juga dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukan lagu favorit. Dengarkan playlist pilihan kami dan lihat juga lagu dan artis mana yang paling banyak didengar.

Platform ini menawarkan layanan gratis hingga premium dengan promo berlangganan mulai dari Rp 7.700/bulan. Pengguna juga dapat berlangganan IMBeats dengan kuota data dengan harga Rp 10.000/bulan + kuota data 1GB dan Rp 100.000/tahun + kuota data 15GB yang dapat dibayarkan melalui tagihan nomor pengguna.

telkom sigma
Indosat Ooredoo secara konsisten mendorong inovasi digital bagi kemajuan industri telekomunikasi Indonesia. Lewat kerja sama strategis dengan mitra lokal dan global, Indosat Ooredoo membawa pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelangan dan mendukung transformasi digital untuk semua jenis bisnis. Inovasi digital tersebut juga hadir seiring Indonesia menyambut lebih banyak peluncuran komersial layanan 5G di tanah air dan memungkinkan Indosat Ooredoo mengidentifikasi serta memaksimalkan peluang model bisnis baru di masa depan.(wn)

Artikel Terkait