telkomsel halo

Bukalapak gaet Grab untuk `Rush Delivery`

09:35:11 | 25 Aug 2018
Bukalapak gaet Grab untuk
JAKARTA (IndoTelko) - Bukalapak bekerja sama secara eksklusif dengan Grab untuk menyelenggarakan layanan pengiriman tercepat dengan menghadirkan Rush Delivery.

Layanan ini memungkinkan pembeli menerima barang kebutuhannya dengan cepat hanya dalam waktu 2 jam, lebih cepat dari layanan instan lainnya. Selain itu, layanan ini juga tersedia hingga jam 12 malam, sehingga pembeli tidak perlu khawatir saat membeli barang mendesak di malam hari.

Khusus di periode 17 Agustus 2018 - 15 September 2018, pengguna dapat menikmati gratis ongkos kirim Rush Delivery hingga Rp15 ribu  dengan menggunakan kode voucher RUSHBYGRAB.

“Kami memahami bahwa selalu saja ada kebutuhan sehari-hari yang mendesak dan harus sampai di tangan kita dengan cepat karena ingin digunakan hari itu juga. Oleh karena itu, Bukalapak bekerja sama dengan Grab meluncurkan layanan Rush Delivery untuk membantu pelanggan mendapatkan kebutuhannya dengan cepat, praktis, dan aman," kata Logistic Lead Bukalapak Gahayu Handari dalam keterangan, kemarin.

Menurutnya, layanan eksklusif antara Bukalapak dengan Grab ini juga merupakan solusi bagi pelapak yang menjual barang dengan pengiriman cepat, seperti bunga segar atau makanan.

Layanan Rush Delivery memberikan garansi kepada pembeli bahwa transaksi yang mereka lakukan di Bukalapak akan diproses hanya dalam waktu 2 jam dan tersedia hingga jam 12 malam. Untuk menggunakan layanan ini, pengguna dapat memilih layanan Rush Delivery pada kolom jasa pengiriman di laman pembelian. Setelah itu pelapak akan langsung memproses transaksi dan mengirim pembelian menggunakan Grab.

"Kami harap kerja sama eksklusif ini dapat meningkatkan pertumbuhan UKM di Indonesia sehingga kita bisa maju bersama untuk mendukung tujuan kami dalam menciptakan peluang pendapatan bagi 100 juta wirausahawan mikro di Asia Tenggara pada tahun 2020," kata Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year