telkomsel halo

Infinix bekali HOT S3X dengan teknologi AI

07:53:33 | 23 Aug 2018
Infinix bekali HOT S3X dengan teknologi AI
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix meluncurkan Infinix HOT S3X dengan tampilan Notch Display serta Artificial intelligence (AI) Technology pada kamera.

Tren notch display sendiri kini tengah menjadi primadona pada industri smartphone seluruh dunia. Desain screen lebih luas memberikan nuansa elegan pada ponsel namun tetap menjaga kerampingan bezel yang ternyata menarik perhatian banyak pengguna.

“HOT S3X adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch, dan mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera, sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik,” kata SEA Regional head Infinix Mobile Marcia Sun dalam keterangan, kemarin.

Unggul pada kameranya, Infinix HOT S3X memiliki resolusi kamera depan hingga 16 MP AI selfie Low Light Camera dilengkapi dengan teknologi mutakhir Artificial Intelligence untuk mendeteksi setiap ekspresi dari wajah pengguna, baik dalam posisi landscape ataupun potrait dengan ketajaman warna yang optimal. Hal tersebut memungkinkan AI Technology akan mengingat pengguna dan setiap ekspresinya untuk menghasilkan gambar yang lebih autentik.

Pada kamera belakangnya, Infinix HOT S3X memiliki resolusi Dual Camera 13MP yang mampu menangkap seluruh dimensi di sekeliling objek dan 2MP untuk memfokuskan objek serta memberikan hasil mode bokeh terbaik.

Infinix Hot S3X didesain dengan layar 6.2” HD+ 19:9 Full View Display dengan screen brightness hingga 500 nits, dilengkapi dengan RAM 3 GB, internal storage 32 GB, baterai 4.000 mAh serta fitur quick charge. Dengan semua fitur canggih di Infinix Hot S3X, Infinix berencana merangkul generasi muda & penggemar media sosial untuk mengoptimalkan kontennya di setiap media dan sharing platform.

Sentuhan futuristik pada Infinix S3X juga semakin terasa karena mengusung mode swipe untuk menggantikan back button pada bagian depan smartphone. Dengan digantikannya tombol back pada Infinix Hot S3X ini, para penggunanya akan merasakan pengalaman full screen yang lebih maksimal.

Menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform yang memberikan daya tahan baterai yang lebih lama, efisiensi daya, dan pemimpin dalam tampilan HD+, Infinix Hot S3X telah mencapai tonggak yang luar biasa dalam menghadirkan pengalaman konsumen terbaik dengan harga terjangkau.

Menyambut kedatangan Infinix Hot S3X di pasar Indonesia, Infinix akan kembali berkolaborasi bersama Lazada untuk mengadakan Flash Sale Infinix Hot S3X d secara eksklusif di LazMall yang akan diadakan pada 31 Agustus 2018.

Flash Sale Infinix Hot S3X mendatang menjadi salah satu cara Infinix untuk menghargai antusiasme konsumen Lazada terhadap produknya. Sebagai referensi, pada kuartal kedua tahun 2018, penjualan smartphone Infinix di Lazada naik hingga 1500% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year