telkomsel halo

Gameloft resmi hadirkan Asphalt 9: Legends!

12:05:45 | 27 Jul 2018
Gameloft resmi hadirkan Asphalt 9: Legends!
PARIS (IndoTelko) – Gameloft mengumumkan bahwa Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise mobile racing yang paling banyak diunduh di dunia, kini tersedia di App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

Asphlat 9: Legends dirilis dengan hampir 50 supercar dan hypercar termasuk beberapa mobil paling bergengsi, terlangka dan tercepat yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan, untuk pertama kalinya dalam video game, Lambhorgini Terzo Millennio, eksklusif untuk Asphalt 9: Legends.

Pemain juga akan menemukan skema kontrol andalan dari seri Asphalt dikembangkan dengan Touchdrive, cara baru dalam kontrol kemudi yang menambahkan lapisan keputusan strategis untuk menambahkan keseruan balapannya.

"Kami berdedikasi untuk tetap menawarkan pengalaman balapan mobile terbaik dan itu berarti memastikan aksesibilitas ke pendatang baru, sementara masih menantang penggemar lama dari Asphalt," ujar Wakil Presiden Eksekutif, Produksi di Gameloft Alexandre Pelletier-Normand dalam keterangan, kemarin.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year