telkomsel halo

Yuk tebak harga Huawei New Nova, dapatkan hapenya

09:35:00 | 25 Jul 2018
Yuk tebak harga Huawei New Nova, dapatkan hapenya
Tebak harga Huawei Nova Series (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Masih dalam prosesi menuju peluncuran Huawei Nova new series minggu depan. Vendor asal Cina ini menggelar kompetisi tebak harga terkait ponsel tersebut.  Tak tanggung-tanggung, Huawei menyediakan hadiah satu ponsel Nova terbaru ini sebagai ganjaran bagi yang tepat menebak.

Seperti yang sempat IndoTelko infokan, bahwa ponsel Huawei seri Nova terbaru ini akan diluncurkan pada Selasa depan (31/07) di Jakarta. Ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera sekaligus yang ditenagai oleh teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence-AI).  

Seri Nova terbaru ini diharapkan akan menjadi magnet yang besar bagi kaum muda yang menginginkan perangkat canggih berkelas premium, dengan desain yang fashionable, pada harga yang terjangkau. (baca : Huawei luncurkan ponsel selfie sesungguhnya).

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan perangkat ini dibuat bagi anak muda yang melihat smartphonesebagai medium yang penting untuk mengekspresikan dirinya, membantu menghasilkan foto yang bagus secara mudah dan desainnya yang trendi dengan detail yang indah membuatnya begitu modis. 

Nah terkait dengan harga, Huawei menggelar kompetisi tebak harga bertema Guess the Price Win the Prizes. Bagi  Anda yang bisa menebak harga smartphoneini dengan tepat, kita berkesempatan membawa pulang smartphonemenengah berteknologi premium ini serta hadiah-hadiah menarik lainnya.  

Kompetisi ini mulai digelar pada Selasa kemarin (24/7) pukul 16.00 Wib sampai dengan 31 Juli 2018. 

Syaratnya tidak begitu sulit.  Huawei memberikan syarat-syarat yang mudah diikuti dan terkait dengan sosial media.  Berikut langkah dan syarat bagi Anda yang ingin mengikuti kompetisi ini :

* Follow akun Facebookdan InstagramHuawei Mobile Indonesia.

* Regram postingan Guess the Price, baik di akun Facebook atau akun Instagram yang Anda miliki. 

* Jawab harga yang anda tebak dan sertakan alasan anda menyukai seri Nova dari Huawei.

* Tag dan mentionakun Facebook dan Instagram Huawei Mobile Indonesia

* Jangan lupa sertakan hashtag #HuaweiMobileID #GuessTheNovaPrice dan #oooo

Huawei akan mengumumkan pemenangnya pada 6 Agustus 2018. Bagi yang beruntung akan dihubungi oleh pihak penyelenggara untuk mengabarkan kabar baik itu serta proses pengambilan hadiahnya. 

"Kompetisi ini sangat menarik dan kami percaya banyak fans Huawei yang tertarik untuk mengikutinya, terutama mereka yang sudah tak sabar ingin memiliki Nova Series terbaru," kata Lo Khing Seng.   Tertarik? (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year