Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lazada akan gelar flash sale Infinix Smart 2

06:56:43 | 24 Jul 2018
Lazada akan gelar flash sale Infinix Smart 2
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Infinix siap untuk meluncurkan seri Infinix Smart generasi terbarunya, Infinix Smart 2 akhir Juli ini.

Smartphone terbaru ini hadir dengan fitur luar biasa yang memberikan pengalaman menonton dan hiburan terbaik bagi pengguna.

Infinix Smart 2 memiliki layar 5.5’ HD dan Full View Display 18:9 dengan desain premium yang ditargetkan untuk para profesional muda, juga penggemar smartphone. Pengguna dapat dengan leluasa menonton di layar penuh ataupun bermain game.

Di sisi fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan Low Light Selfie yang memungkinkan pecinta selfie untuk mengambil foto profesional dalam kondisi minim cahaya. Kamera belakang 13 MP dengan portrait mode, menambah efek bokeh bagi pengguna selfie. Kamera depan 8 MP dan dual flash LED juga tersedia untuk mengabadikan momen bahagia semakin nyata.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan opsi konektivitas mencakup 4G LTE dan kemampuan dual sim card. Dengan fitur dual 4G LTE sim card, Smart 2 merupakan gadget yang sempurna bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif dan memungkinkan Anda untuk beralih antara sim card personal dan bisnis hanya dengan satu sentuhan tombol.

Pada bagian software, smartphone ini didukung oleh Google Android 8.0 Oreo. Pengguna juga dapat menikmati penggunaan dengan waktu panjang dengan kekuatan baterai yang tangguh hingga 3050 mAh yang dapat memastikan Anda untuk menggunakan gadget dengan waktu lebih lama.

Untuk penyimpanannya, Infinix Smart 2 hadir dengan daya penyimpanan 2/16. Infinix juga peduli akan keamanan pribadi pengguna. Dengan fitur Face Unlock, Infinix Smart 2 akan mengamankan seluruh data Anda dan memungkinkan Anda untuk membuka kunci dengan cepat dan mudah.

Menurut SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun Infinix Smart 2 diciptakan untuk mendampingi pengguna yang aktif untuk mengakses informasi serta mengabadikan atau berbagi momen terbaik dalam hidup. Ponsel dengan kekuatan baterai 3050 mAh ini dapat digunakan sepanjang hari saat terisi penuh.

Telkom Marketing 2
“Kami dengan bangga meluncurkan Infinix Smart 2 untuk semua pecinta Infinix hari ini, dan pada 25 Juli mendatang, Smart 2 akan mengadakan penjualan eksklusif pertamanya di Lazada pada Flash Sale 1 hari,” ujar Marcia dalam keterangan, kemarin.

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Achmad Alkatiri menyatakan sebagai platform eCommerce yang berkembang paling cepat di Indonesia, merupakan prioritas utama Lazada menghadirkan berbagai produk ekslusif, termasuk smartphone dari para mitra brand  kepada para konsumen.

Angkasa Pura 2
“Pengalaman berbelanja berbagai produk brand yang menyenangkan melalui LazMall dengan jaminan kualitas produk yang ditawarkan, kemudahan pengembalian produk dan gratis ongkos kirim, diharapkan akan menjawab kebutuhan konsumen kami berbelanja berbagai produk dari brand favorite mereka, seperti Infinix,” tambahnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma