Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Infinix tunda flash sale HOT 6 Pro

13:34:50 | 04 Jul 2018
Infinix tunda flash sale HOT 6 Pro
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Infinix menunda flash sale pertama Infinix HOT6 Pro yang direncanakan akan diluncurkan pada 29 Juni, menjadi tanggal 6 Juli 2018 yang akan datang.

Hal ini dikarenakan perusahaan ingin memastikan dan menjamin penyediaan smartphone berkualitas yang terbaik untuk seluruh pengguna Infinix di Indonesia sehingga penundaan penjualan dari Infinix HOT6 Pro terjadi. Flash Sale pada 6 Juli 2018 akan diadakan di Infinix Official Store di Lazada Indonesia.

“Kami mencintai pengguna kami dan kami mendedikasikan waktu kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal memberikan harga yang kompetitif di pasaran. Satu hal yang dapat saya konfirmasikan, kami selalu memberikan kuantitas yang baik dan terjamin selama flash sale, karena pada akhirnya kami juga perlu memenuhi penjualan, juga tolak ukur keberhasilan kami,” kata Infinix Mobility, Asisten Country Manager Agus Supangat dalam keterangan, (4/7).

Infinix selalu mendengar masukan dari para pelanggan dan menganggapnya sebagai bagian penting dari bagaimana Infinix melakukan bisnis dan membangun hubungan yang baik dengan para pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan dua cara mudah untuk menghubungi Infinix Product Manager secara online. Yang pertama adalah melalui Infinix Mobile Indonesia Official Group di media social. Selain itu, Infinix juga memiliki Bulletin Board System (BBS), X-Club. Pelanggan dapat berbagi masukan dan pengalaman mereka langsung kepada tim ahli di kantor pusat Infinix.

Infinix HOT6 Pro memiliki kamera belakang ganda 13MP dan 2MP dengan Full View Display, prosesor Snapdragon, dan baterai 4000 mAh. Perangkat ini akan hadir dalam dua varian, 2GB / 16GB dan 3GB / 32GB untuk RAM dan memori internal.

Angkasa Pura 2
Dalam Flash Sale yang akan datang, Infinix menyiapkan dua pilihan warna cantik dari smartphone ini, dengan warna Sandstone Black dan City Blue. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp1,499 juta untuk 2GB dan Rp1,799 juta untuk 3GB.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma