telkomsel halo

Aplikasi ini bikin tendangan penalti sukses

10:51:06 | 04 Jul 2018
Aplikasi ini bikin tendangan penalti sukses
PERTH (IndoTelko) - Piala Dunia 2018 yang tengah digelar di Rusia menyajikan banyaknya tendangan penalti dilakukan para pemain bola untuk membawa kemenangan timnya.

Babak 16 besar yang tengah berlangsung pun tak lepas dari drama adu penalti untuk menuntaskan pertandingan.

Ada banyak cara untuk berhasil menjadi penendang penalti. Salah satunya dengan bantuan aplikasi myKicks yang tersedia di ios.

Aplikasi ini didukung teknologi kecerdasan buatan dan augmented reality yang membantu pemain bola  sukses dalam mengeksekusi tendangan penalti.

Salah satu freestyler terkenal dari Inggris, Andrew Henderson adalah penggemar aplikasi ini.

"Saya telah memfilmkan dan menganalisis penalti saya dengan aplikasi myKicks selama setahun terakhir. Ini memberi tahu saya seberapa besar kemungkinan saya untuk mengalahkan seorang kiper profesional dengan setiap penalti yang saya ambil. Umpan balik yang saya dapat berlatih dengan aplikasi ini luar biasa - setiap Pemain Inggris harus menggunakannya mengingat sejarah menyedihkan kami dalam adu penalti," kata pemegang lima kali juara freestyle ini.  

CEO MyKicks Andrew Hall mengungkapkan sejak myKicks diluncurkan pada tanggal 22 Juni sudah ada lebih dari 120 ribu hukuman yang dicatat pada aplikasi, membantu untuk dengan cepat naik ke nomor 1 di App Store for Sports, menurunkan aplikasi resmi FIFA World Cup.

"Aplikasi myKicks menyediakan pengguna dengan umpan balik waktu nyata pada tendangan penalti serta wawasan tentang cara meningkatkan peluang mereka mencetak gol dari titik penalti. myKicks didasarkan pada analisis yang cermat terhadap lebih dari 10.000 penalti profesional dan menetapkan probabilitas tujuan untuk setiap penalti yang diambil oleh pengguna aplikasinya berdasarkan pengukuran kecepatan dan penempatan setiap tembakan," katanya dalam keterangan (2/7).

Asal tahu saja, frekuensi hukuman telah meningkat di Piala Dunia 2018 sejak diperkenalkannya Video Assistant Referee (VAR). Tercatat, sudah ada 24 penalti yang diberikan selama fase penyisihan grup. Sementara hanya ada 13 dan 15 penalti yang diberikan di lebih dari 64 pertandingan di Piala Dunia 2010 dan 2014.

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa jika pihak kehilangan penalti yang diberikan, peluang sebuah tim memenangkan pertandingan berkurang hingga 29%. Selama fase knockout sejauh ini, 36,8% (7/19) penalti telah diselamatkan penjaga gawang.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year