telkomsel halo

Infinix akan tawarkan harga khusus untuk HOT S3

05:03:13 | 22 May 2018
Infinix akan tawarkan harga khusus untuk HOT S3
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix Mobility bakal menawarkan harga khusus bagi smartphone Infinix HOT S3 pada tanggal 25 – 28 Mei 2018.

"Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Infinix bersama dengan Lazada akan memberikan penawaran spesial yang akan berlangsung pada tanggal 25 – 28 Mei 2018. Penawaran dengan harga spesial tersebut dikhususkan untuk salah satu produk terbaik Infinix, Infinix HOT S3 Express Yourself," tulis keterangan Infinix, kemarin.

Fitur utama Infinix HOT S3 dengan kamera depan 20 MP Low Light Selfie, efek Bokeh yang menakjubkan, hingga Dual Selfie Softlight yang mampu memaksimalkan selfie meski di tempat minim cahaya sekalipun.

Selain itu, Infinix HOT S3 Express Yourself dilengkapi dengan layar lebar Full View Display 18:9 tanpa memperbesar ukuran smartphone itu sendiri. Dengan layer lebar ini, pengguna dapat menikmati momen selfie atau menonton video dengan layar yang maksimal. Dibekali dengan Qualcomm Snapdragon dan kapasitas memori lebih besar, Infinix HOT S3 ini bisa didapatkan dengan harga spesial.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year