telkomsel halo

Telkom serahkan hadiah `IndiHome Specta Grand Prize`

15:25:55 | 20 Mar 2018
Telkom serahkan hadiah
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Mas'ud Khamid bersama Executive Vice President Telkom Regional Jabotabek Teuku Muda Nanta menyerahkan hadiah Undian IndiHome Specta Grand Prize kepada salah satu pemenang di Jakarta, Senin (19/3).(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyerahkan hadiah undian IndiHome Specta Grand Prize kepada para pemenang pada Senin (19/3), lalu.

Direktur Consumer Service Telkom Mas'ud Khamid mejelaskan IndiHome Specta Grand Prize merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan layanan triple play IndiHome.

"Pelanggan IndiHome selanjutnya masih berpeluang memperoleh hadiah-hadiah lain yang lebih besar melalui Program Promo IndiHome Paket Imlek," katanya dalam keterangan, (19/3)

Saat ini pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia telah mencapai lebih dari 3 juta pelanggan. (Baca: Kinerja IndiHome)

Guna meningkatkan jumlah pelanggan, selain memperluas jaringan dan infrastruktur, Telkom juga menambah konten-konten yang menarik, variatif dan bermanfaat. Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen IndiHome untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia dengan menyuguhkan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas di tengah keluarga Indonesia.

Dalam laporan keuangan Telkom 2017 dinyatakan dari sisi pendapatan, sepanjang tahun 2017 IndiHome mencatatkan pendapatan sebesar Rp 8,2 triliun, tumbuh 48,1% dibanding tahun 2016 sebesar Rp5,537 triliun. Average Revenue Per User (ARPU) di kuartal keempat 2017 sekitar Rp 285 ribu.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year