telkomsel halo

J&T Express bawa pelanggan ke markas Alibaba

13:01:25 | 01 Feb 2018
J&T Express bawa pelanggan ke markas Alibaba
JAKARTA (IndoTelko) - J&T Express memberikan kontribusi edukasi bagi para pelaku bisnis online Indonesia dengan membawa mereka ke markas Alibaba di Tiongkok.

Sebanyak 150 pelanggan setia J&T Express diajak untuk mengunjungi kota Hang Zhou serta Shanghai selama 8 hari pada tanggal 28 Januari hingga 4 Februari 2018.

Pada perjalanan ini, peserta diajak mengunjungi Alibaba grup, perusahaan raksasa eCommerce di Tiongkok. Para peserta berkesempatan untuk belajar mengenai proses pengembangan dan pemasaran bisnis ecommerce, hingga potret pelanggan era baru.

“Bisnis e commerce saat ini berkembang dengan pesat salah satunya di negara China, sistem jual beli hingga proses pengirimannya sangat produktif sehingga perputaran bisnis nya meningkat dengan cepat. Studi trip pelanggan J&T Express ini kami harapkan bisa membawa inspirasi positif yang bisa diambil oleh peserta supaya dapat mencapai kesuksesan yang lebih dalam bisnis mereka,” kata CEO J&T Express Indonesia Robin Lo dalam keterangan (31/1).

Perjalanan ini juga dimanfaatkan oleh segenap direksi J&T Express untuk mendapatkan pengetahuan seputar sistem operasional pengiriman serta kemampuan untuk mempromosikan produk secara efisien.

“Saya kagum dengan volume dan kinerja dari perusahaan ekspres di Tiongkok, saya berharap perjalanan ini dapat menjadi pembelajaran yang bisa diambil oleh tim kami untuk mengembangkan bisnis pengiriman lebih baik lagi di Indonesia,” ungkap Direktur J&T Express regional Jakarta Charles.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year