telkomsel halo

MyRepublic disuntik dana segar oleh Makara

13:19:38 | 24 Nov 2017
MyRepublic disuntik dana segar oleh Makara
SINGAPURA (IndoTelko) – MyRepublic dikabarkan mendapatkan dana segar sebesar SGD 70 juta atau setara US$ 51,7 juta dari Makara Capital, melalui sayap usahanya Makara Innovation Fund (MIF).

Pendanaan ini akan digunakan untuk memperkuat bisnis dari MyRepublic di Asia Tenggara seperti  Singapura, Indonesia, Australia, dan New Zealand.

Dalam rilisnya (22/11), dinyatakan keputusan investasi ini didukung oleh IP ValueLab yang melihat kekuatan portfolio Intellectual Property dari MyRepublic.

“Kami senang dalam parnetship ini dan siap membantu MyRepublic untuk terus bertumbuh,” kata Director of Investments Makara Capital Kelvin Tan dalam rilisnya itu.

Sementara  IP ValueLab dalam evaluasinya melihat MyRepublic harus  meningkatkan intangible assets untuk mengerek valuasi perusahaannya.

CEO MyRepublic Malcolm Rodrigues mengatakan  perseroann sudah mengembangkan cloud platform dalam lima tahun belakangan dan membuat sejarah dengan mencatat EBITDA-positif hanya dalam waktu dua  tahun di setiap pasar baru yang digarap.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year