telkomsel halo

Wow, BLANJA.com dan Telkomsel gelar pesta poin

15:44:06 | 14 Okt 2017
Wow, BLANJA.com dan Telkomsel gelar pesta poin
JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel dan BLANJA.com menggelar sinergi yang lumayan menghentak dunia maya memasuki kuartal keempat 2017.

Dua perusahaan yang terafiliasi dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) ini menggelar "Pesta BLANJA Poin" bagi pengguna Telkomsel.

"Ini adalah program loyalitas dari BLANJA.com yang bekerja sama dengan Telkomsel dimana pelanggan bisa mendapatkan beragam hadiah mulai dari Voucher Blanja, Yamaha Mio, liburan ke Raja Ampat, hingga mobil BMW serie 3 melalui program Kado Blanja dan Pointastic," ungkap CEO BLANJA.com Aulia E Marinto kepada IndoTelko, Sabtu (14/10).

Dikatakannya, kolaborasi antara operator seluler dengan marketplace sudah sering dilakukan dalam skala mikro atau seasonal. "Untuk eksklusif co-brand promo BLANJA.com dan Telkomsel ini yang pertama kali dengan level dan skala besar. Ini kebanggaan bagi BLANJA.com sebagai marketplace anak bangsa," katanya.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana menambahkan pemilihan BLANJA.com sebagai mitra tak hanya karena masih ada hubungan dari sisi pemegang saham.

"BLANJA.com itu paling berani memberi diskon menarik untuk pelanggan Telkomsel. Kita semua tahu, eCommerce tak bisa dilepaskan adanya diskon agar pembeli datang. Kombinasi antara diskon dan pilihan barang yang bervariasi menjadikan BLANJA.com pilihan sebagai mitra untuk memanjakan pelanggan Telkomsel," katanya kepada IndoTelko, kemarin.

Ditambahkannya, untuk program loyalitas yang digelar bersinergi dengan BLANJA.com ini potensinya lumayan besar. "Ada sekitar potensi 20 juta poin dari pelanggan Telkomsel yang akan dikonversi dengan berbelanja di BLANJA.com," pungkasnya.

Lantas bagaimana mengikuti "Pesta BLANJA Poin"? Cukup tukarkan Poin Telkomsel dengan voucher BLANJA.com di myTelkomsel, kemudian berbelanja sebanyak-banyaknya di program KADO BLANJA. kumpulkan KOINnya, dan pilih KADO sesuai keinginan.

Setiap transaksi di KADO BLANJA , secara otomatis akan mendapatkan nomor undian dari Telkomsel untuk mengikuti PESTA BLANJA POIN.

Tersedia ribuan hadiah mulai dari voucher BLANJA.com , Samsung J5, Motor Honda Beat, Honda Brio, Hingga BMW Serie 3 di setiap bulannya hingga Januari 2018. Selamat Ber-BLANJA.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year