telkomsel halo

ZTE unjuk solusi 5G di Bandung ICT Expo

05:10:05 | 30 Sep 2017
ZTE unjuk solusi 5G di Bandung ICT Expo
BANDUNG (IndoTelko) – ZTE Corporation kembali ikut menyemarakkan perayaan hari ulang tahun Telkom University yang ke-4, yang dikemas ke dalam acara Bandung ICT Expo & ANJA 2017 dengan tema “Enhancing Economic Connectivity through Digital Technology for Nation’s Competitiveness”.

Melalui beragam solusi inovatif yang dipamerkan dalam acara ini, ZTE memantapkan tagline perusahaan sebagai “Leading 5G Innovations”.

Marketing Director ZTE Indonesia Bai Jie mengungkapkan, ZTE mengedepankan inovasi-inovasi solusi dalam 3 fokus utama, yaitu mendorong perkembangan 5G secara global, memungkinkann transformasi digital, dan membangun ekosistem teknologi yang sehat dengan tujuan menciptakan konektivitas tanpa batas dan layanan yang bernilai guna.

"Semakin tingginya jumlah masyarakat Indonesia yang menggunakan teknologi dan internet membuat kami yakin bahwa solusi dari kami khususnya  Massive MIMO & 5G dapat mendorong perkembangan  teknologi telekomunikasi di Indonesia,” katanya dalam keterangan, kemarin.

ZTE memamerkan kemampuan dari beberapa teknologi canggihnya yaitu:  Massive MIMO & 5G, Network 2020, 5G Flexhaul, Smart Home, dan Big Video.

Untuk teknologi Smart Home, ZTE akan mempresentasikan inovasi-inovasi terbarunya dengan cara yang unik yaitu melalui miniatur rumah yang dilengkapi dengan beberapa solusi dari Smart Home, sehingga para pengunjung dapat melihat gambaran nyata mengenai kegunaan masing-masing perangkat Smart Home dari ZTE.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year