telkomsel halo

BLANJA.com manjakan pelanggan sepanjang September

10:44:04 | 12 Sep 2017
BLANJA.com manjakan pelanggan sepanjang September
JAKARTA (IndoTelko) - Hari Pelanggan Nasional 2017 memang sudah berlalu. Namun, kemeriahannya masih terasa bagi penggemar belanja online di Tanah Air.

Bagaimana tidak, ada banyak promo yang disiapkan oleh berbagai merchant offline maupun online untuk semua pelanggan setianya, salah satu diantaranya adalah marketplace joint venture Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com

"Mengusung tema MANJA (Makin Asik BLANJA), marketplace BLANJA.com ingin memanjakan masyarakat dengan beragam diskon menarik di bulan September ini. Pelanggan bisa menikmati diskon hingga 75% untuk beragam produk dan tambahan diskon khusus dengan memasukan kode voucher sesuai dengan kategori yang disediakan," ungkap Digital PR Manager blanja.com Rieka Handayani, dalam keterangannya, Selasa (12/9).

Berikut list kode vouchernya: KAMUMANJA      Discount 4% up to Rp500.000, CEMILMANJA Discount Rp50.000, CANTIKMANJA    Discount 20% up to Rp100.000

Profil Pelanggan
Lebih lanjut dikatakannya terdapat beberapa fakta menarik pelanggan di BLANJA.com diantaranya:

1. Pria tak kalah hobi BLANJA dari wanita
Survei yang dilakukan Priceza menunjukkan, saat ini laki-laki lebih menggemari belanja online daripada  wanita. Kemudahan yang ditawarkan oleh banyak marketplace membuat pria lebih suka belanja online karena menghemat waktu, dan tak perlu repot datang ke store untuk memilih produk yang dicari.

Adapun rentang usia baik pria atau wanita yang sering belanja online, yakni 18 – 35 tahun. Sedangkan untuk produk yang paling banyak diminati masih telepon & gadget (30%), pulsa (25%), fashion & aksesoris (20%), dan rumah & elektronik (20%).

BLANJA.com manjakan pelanggan sepanjang September

2. Masyarakat hobi belanja di jam kerja
Fakta menarik lainnya adalah trafik transaksi paling tinggi terjadi pada pukul 11 pagi hingga 12 siang yang mana masih dalam jam kerja. Hal ini berbanding terbalik, di mana saat weekend justru trafik transaksi menurun.

3. Generasi millennials menjadi potensi terbesar belanja online
Generasi millennials merupakan orang-orang yang terbiasa dengan kecepatan dan kemudahan. Berbelanja menjadi satu produk baru yang begitu mudah dilakukan dalam era generasi millennials tumbuh.

Kemudahan menjadi alasan semakin besarnya peluang generasi millenials berbelanja kapan pun dan di mana pun, tidak seperti generasi-generasi dulu yang terbatas pada toko untuk mendapatkan benda yang diinginkan.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year