telkomsel halo

Facebook perbarui fitur ucapan ulang tahun

09:07:24 | 18 Aug 2017
Facebook perbarui fitur ucapan ulang tahun
JAKARTA (IndoTelko) - Facebook memperbarui fitur ucapan selamat ulang tahun untuk memanjakan penggunanya.

Product Director Facebook Mike Nowak mengungkapkan faktanya, setiap hari ada lebih dari 45 juta orang yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun di Facebook, sehingga sangat penting bagi jejaring sosial ini untuk memastikan bahwa pengguna bisa merayakannya dengan cara yang diinginkan.

"Kami sangat senang mengumumkan dua fitur ulang tahun baru yang kami harap akan membuat ulang tahun menjadi lebih berkesan ketika Anda merayakannya di Facebook," katanya.

Bagi pengguna di Amerika Serikat, kini Facebook mempermudah untuk melakukan sebuah penggalangan dana di hari ulang tahun Anda secara langsung di Facebook.

Dua minggu sebelum hari ulang tahun, pengguna akan melihat sebuah pesan dari Facebook di News Feed   yang memberikan pilihan untuk membuat sebuah penggalangan dana untuk hari ulang tahun. Anda bisa membuat sebuah penggalangan dana di Facebook untuk 750.000 organisasi nirlaba yang tersedia di Amerika Serikat. Teman Anda akan menerima sebuah notifikasi yang mengundang mereka untuk mendukung niat baik Anda dalam rangka hari spesial Anda.

Facebook memperkenalkan video ulang tahun yang dibuat secara khusus untuk Anda dan teman dekat Anda.

"Video ini akan ditampilkan kepada Anda di hari ulang tahun teman dekat Anda dan sama seperti video yang dibuat personal lainnya, kami membuat video seperti ini agar kami bisa menjadikan perayaan ulang tahun Anda di Facebook jadi lebih menyenangkan bagi mereka dengan hubungan khusus dalam kehidupan Anda," katanya.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year