Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Bukalapak fasilitasi pembelian emas ANTAM

09:17:54 | 06 Jun 2017
Bukalapak fasilitasi pembelian emas ANTAM
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Marketplace Bukalapak menawarkan pembelian emas milik PT Aneka Tambang (ANTAM) melalui fitur BukaEmas.

Dalam rilisnya belum lama ini dinyatakan bagi para pengguna Bukalapak yang ingin memiliki logam mulia atau emas dapat membeli nya dengan berat mulai dari 0,005 gram atau mulai dari harga Rp3 ribu dengan kelipatan 0,001.

Nominal ini sangat terjangkau jika dibandingkan dengan pembelian emas pada umumnya. Jika saldo emas pengguna sudah mencapai 0,5 gram, maka pengguna dapat mencairkan saldo emasnya. Pengguna juga dapat menjual kembali emas yang telah dibeli di BukaEmas kapan saja.

Emas akan diantar langsung ke alamat pembeli dan pengirimannya terasuransi atau barang akan diganti 100% jika ada kesalahan dari pihak logistik dalam proses pengiriman.

Kepingan emas yang dijual di BukaEmas resmi dari PT Aneka Tambang (ANTAM) dan terakreditasi LBMA (London Bullion Market Association). 

Paket Phoenix
Untuk membeli emas di BukaEmas pengguna Bukalapak dapat memasukkan berat emas yang ingin dibeli ataupun dijual, sesuai dengan harga emas yang berlaku. BukaEmas akan melakukan pemutakhiran harga emas secara real time. Transaksi dan penjualan emas dilakukan dengan menggunakan saldo BukaDompet.  

Sekadar informasi, Bukalapak adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia dimana salah satu investornya adalah PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK).

Dalam laporan keuangan EMTEK yang dipublikasikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), sepanjang 2016 Bukalapak dinyatakan memiliki pendapatan Rp 34,9 miliar dengan kerugian Rp 498,3 miliar. Pada 2015, pendapatan dari Bukalapak sebesar Rp 6,4 miliar dengan kerugian Rp 229,6 miliar. Dalam tiga bulan pertama 2017, Bukalapak memiliki pendapatan Rp 27,9  miliar dengan kerugian Rp 75,8 miliar.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan