Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Bukalapak ingin genjot transaksi di Ramadan 2017

09:25:51 | 22 May 2017
Bukalapak ingin genjot transaksi di Ramadan 2017
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace Bukalapak ingin menggenjot nilai transaksi sepanjang Ramadan 2017.

Di Bulan Suci Ramadan 2017, Bukalapak kembali berbagi kejutan berkah melalui pengalaman berbelanja menyenangkan dalam kampanye terbarunya, “BERBUKA dapat Amplop” yang akan berlangsung mulai 19 Mei hingga 22 Juni 2017.

BERBUKA adalah singkatan dari Berbelanja di Bukalapak. Dalam kampanye ini, para pengguna atau calon pengguna aplikasi Bukalapak memiliki kesempatan untuk mendapatkan Amplop. Amplop merupakan hadiah uang belanja dari Bukalapak yang bisa didapatkan dan diakumulasikan dari setiap transaksi yang dilakukan. Amplop bisa digunakan kembali untuk berbelanja di Bukalapak untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Lebaran selama periode berlangsung.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia bernostalgia. Dalam kampanye kali ini, kami ingin membawa rasa bahagia saat mendapat amplop Lebaran di masa kita masih kecil dulu. Bukalapak ingin meningkatkan keseruan pengalaman saat berbelanja barang-barang kebutuhan Ramadan dan Lebaran sekaligus berbagi kebahagiaan untuk para pengguna setia atau calon pengguna Bukalapak,” ujar CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky dalam keterangannya, kemarin.

Dijelaskannya, dengan berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, para pengguna akan mendapatkan Amplop untuk setiap transaksinya. Semakin sering berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, maka akan semakin banyak Amplop yang didapatkan. Untuk pengguna yang ingin mendapatkan Amplop cukup melakukan verifikasi akun dan update aplikasi Bukalapak yang dimiliki.

Tiap pengguna berhak mendapatkan satu Amplop dari satu transaksi bernilai minimum Rp100 ribu termasuk ongkos kirim, melalui aplikasi Bukalapak.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan