telkomsel halo

Mastercard tawarkan harga khusus bagi pelanggan Singapore Airlines

13:10:07 | 12 May 2017
Mastercard tawarkan harga khusus bagi pelanggan Singapore Airlines
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Mastercard telah berkolaborasi dengan Singapore Airlines untuk menyelenggarakan sebuah program promo eCommerce khusus bagi para pelanggan.

Melalui program yang akan dilakukan melalui platform pemesanan online (online booking) tersebut, para pelanggan di Indonesia akan dapat menikmati pengalaman penerbangan dengan harga terbaik ke berbagai destinasi favorit di dunia, termasuk Singapura, Thailand, Tiongkok, Jepang, Korea, Australia serta beberapa destinasi lain di Eropa, seperti Frankfurt, Barcelona dan Dusseldorf.

Para pemegang kartu kredit Mastercard akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati harga khusus ini saat melakukan pembelian tiket pesawat melalui singaporeair.com/MastercardID dengan memasukkan kode promo “sqmcpromo”.

Periode pertama pemesanan dari program kemitraan antara Mastercard dan Singapore Airlines ini akan dimulai pada tanggal 10 hingga 31 Mei 2017 dan berlaku untuk periode perjalanan hingga September 2017. Selain itu, tiga pelanggan yang beruntung juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa free upgrade untuk penerbangan mereka.

“Kemitraan ini juga menegaskan upaya kami untuk mendukung transaksi non-tunai di kalangan masyarakat Indonesia, di mana pembelian tiket pesawat secara non-tunai merupakan salah satu hal yang paling popular yang sering mereka lakukan. Melalui kemitraan dengan Mastercard, kami akan dapat menyediakan pengalaman pembayaran elektronik yang lebih cepat, mudah dan menguntungkan bagi para pelanggan saat mereka melakukan pembelian tiket pesawat," kata General Manager Indonesia, Singapore Airlines Edwin Chiang dalam rilisnya, Jumat (12/5).
 
Peluncuran program promo spesial ini sejalan dengan temuan dari studi terbaru Mastercard Online Shopping Behaviour 2017 yang mengungkap bahwa dari 63,2% responden di Indonesia yang gemar berbelanja online, kegiatan pembelian tiket penerbangan merupakan kategori favorit yang paling banyak dilakukan oleh mereka (87%), disusul oleh aktivitas booking hotel (58%) dan pembelian paket perjalanan (58%).

Studi Mastercard Online Shopping Behaviour 2017 juga menyatakan bahwa keamanan transaksi pembayaran (95,3%), kenyamanan metode pembayaran (94,8%), serta nilai yang dapat mereka peroleh dari pembelian barang yang dilakukan (92,9%) merupakan hal-hal utama yang mendorong masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian secara online.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap Mastercard dan Singapore Airlines akan terus dapat membantu memajukan pasar eCommerce Indonesia yang kini tengah berkembang, sekaligus menyediakan solusi pembayaran non-tunai yang aman, nyaman, dan menguntungkan bagi para pelanggan," tambah Division President, Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard Safdar Khan.

Sekadar informasi,  Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pasific 2016 to 2021 mengungkap bahwa Indonesia termasuk ke dalam lima besar peringkat negara dengan wisata outbound yang diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan tercepat, yakni sebesar 8,6% per tahun dalam jangka lima tahun ke depan, mulai dari tahun 2016 hingga 2021, dengan jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri diperkirakan mencapai 10,6 juta.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year