telkomsel halo

Telkom mencari bakat kreatif di dunia maya

12:00:11 | 29 Apr 2017
Telkom mencari bakat kreatif di dunia maya
Teuku Muda Nanta kala membuka ajang My Move (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggelar ajang My Move! untuk mencari bakat-bakat kreatif di dunia maya.

EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta menjelaskan My Move adalah sebuah kontes pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Telkom melalui IndiHome dengan tema digital lifestyle.

"Kalau Kamu punya bakat di bidang musik, menyanyi, menari, stand up comedy serta bakat-bakat menarik lainnya, segera ikuti kontes ini. Hadiahnya oke banget, karena Kamu bisa dapat hadiah jalan-jalan ke Korea, Hong Kong dan Singapura," kata Pria yang akrab disapa Nanta ini, Sabtu (29/4).

Diungkapkannya, saat ini sudah terjaring 40 peserta yang terpilih dan selanjutnya 20 peserta yang berhasil lolos ke babak semifinal. Babak penyisihan kegiatan ini sudah dimulai sejak 27 April lalu di Jakarta, Surabaya, dan Medan. "Saksikan babak semifinal dan final di hari Sabtu dan Minggu (29-30 April 2017) di Gandaria city mall Jakarta mulai pkl 16.00," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan lain dari ajang ini adalah untuk mengenalkan manfaat internet super cepat berbasis fiber optik dari IndiHome. "Kita sudah ada 1,35 juta home passed yang menjangkau 80% wilayah Jabotabek. 78% dari 500 ribu pelanggan sudah rasakan fiber optik. Kita mau mereka memanfaatkan internet super cepat untuk hal yang kreatif," tutupnya.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year