telkomsel halo

2 hari, permainan dari Baca diminati 500 ribu pembaca

09:41:14 | 08 Apr 2017
2 hari, permainan dari Baca diminati 500 ribu pembaca
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Aksi dari aplikasi Baca menghadirkan permainan “Inilah Berita Gue” sebagai Headline pada April Fools Day beberapa waktu lalu mendapatkan respons positif dari pembacanya.

Permainan yang bisa di akses pada https://event.baca.co.id/ ini sudah mendapatkan  500.000 pendatang unik hanya dalam jangka waktu 2 hari. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat April fool bukanlah suatu hal yang dirayakan secara resmi di Indonesia.

Paket Semangat Kemerdekaan
Permainan yang bisa di akses sampai pada tanggal 7 April 2017 ini juga digunakan oleh kalangan artis seperti Salshabilla, Gisella dan akun Instragram populer seperti Dagelan.

Melalui permainan ini para pengakses atau para pengguna, hanya perlu menuliskan nama mereka pada laman yang sudah di sediakan. Setelah itu para pengakses atau pengguna akan mendapatkan nama mereka menjadi headline dalam suatu berita unik yang dapat di share kepada teman – teman melalui social media masing – masing.

”Seiring dengan April fools day, kami melihat bahwa setiap orang mempunyai keinginan untuk  menjadi headline dalam suatu berita, hal inilah yang membuat kami mengadakan permainan ini untuk memberikan sajian yang menyenangkan bagi para pengguna baca.” kata Marketing VP baca Bryan Lee dalam rilisnya, kemarin.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year