telkomsel halo

Telkom genjot layanan IndiHome Premium di Banten

11:00:48 | 03 Apr 2017
Telkom genjot layanan IndiHome Premium di Banten
GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar (kanan) kala melepas tim sales IndiHome Premium (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui kantor wilayah telekomunikasi (Witel) Banten tengah menggenjot layanan IndiHome Premium agar masyarakat merasakan true broadband dengan rich content.

“Produk IndiHome Premium ini menawarkan kecepatan mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps. Belum lagi ada rich content yang bisa dinikmati masyarakat Banten di era broadband ini,” ungkap GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar dalam sambungan telepon, Senin (3/4).

Diungkapkannya, dalam upaya lebih mengenalkan IndiHome Premium pada 30 dan 31 Maret 2017 digelar Gebyar - Kolosal Marketing IndiHome Premium. “Kita kebut dua hari itu sales di empat titik yakni   Serang Area, Kandatel Cikupa, Kandatel Cilegon dan Kandatel Rangkas Pandeglang. Salah satu pelanggan yang kita dapat adalah RSUD Prov Banten yang berlangganan IndiHome 100Mbps,” jelasnya.

Menurutnya, Provinsi Banten menyimpan potensi yang besar untuk layanan True Broadband. “Disini tinggi permintaan untuk akses layanan internet kecepatan tinggi. Bahkan ada 1 Cluster yang akan kita upayakan menjadi Cluster 100% Fiber, 100% IndiHome dan 100% IndiHome Premium,” pungkasnya.

Asal tahu saja, di wilayah Bantel pada tahun 2016, Telkom mendapat sekitar 30.800 pelanggan IndiHome. Tahun ini  dibidik ada tambahan sekitar 30 ribuan pelanggan baru dari layanan IndiHome. (Baca: IndiHome di Banten)

Di tahun 2017 Telkom secara nasional ingin menambah 1,8 juta pelanggan baru sehingga secara total IndiHome akan mencapai 3,5 juta pelanggan.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year