telkomsel halo

Ezytravel.co.id gandeng Bank UOB untuk SERBU

15:20:34 | 29 Mar 2017
Ezytravel.co.id gandeng Bank UOB untuk SERBU
JAKARTA (IndoTelko) - Online travel agent Ezytravel.co.id bekerjasama dengan Bank UOB memberikan promo terbaik di setiap hari Rabu.

Dalam keterangan resminya dinyatakan Promo Serbu (Selalu Murah Di Hari Rabu) ini dimulai sejak 1 Maret hingga 31 Mei 2017 memberikan diskon terhadap beberapa produk bagi customer pemilik Kartu Kredit UOB.

Diskon yang diberikan dalam Promo Serbu kali ini berlaku untuk produk Hotel (diskon 10%), berlaku setiap Rabu selama 24 jam untuk semua hotel domestik dan internasional, TANPA minimum transaksi dan TANPA batasan kuota. Berlaku untuk metode pembayaran Kartu Kredit UOB dapatkan langsung potongan diskon 10% (tanpa harus memasukkan kode promo).

Kedua untuk tiket pesawat (Diskon Rp 200 ribu). Berlaku untuk 40 nasabah pertama pemesan tiket pesawat domestik dan internasional, gunakan kode promo SERBUUOB dengan minimum transaksi Rp 1.000.000,-. Berlaku hanya 2 jam setiap hari Rabu pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Pemesanan dapat dilakukan melalui www.ezytravel.co.id/tiket-pesawat dan mobile application. Periode penerbangan dan periode menginap bebas, berlaku untuk kapan saja. Pembayaran sebaiknya dilakukan sebelum batas waktu (time limit) saat proses pemesanan dilakukan dan satu Kartu Kredit UOB hanya bisa melakukan satu kali transaksi dalam satu hari.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year